222 views | 2 Likes

Hawai Waterpark Malang. Ada Apanya Sih?

4 star (from 2 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category: Theme Park

Posted on 06 September 2018, 10:52:53
yura
Tourist

Yash, setelah berkunjung dan jemput saudara, kami langsung aja meluncur ke Hawai Waterpark Malang. Berlama-lama di rumah sodaranya ntar aja kalau...

How to Get There

Karena lama nggak liburan, sayapun mulai mencari cari liburan asik dideket rumah. Pokoknya kalau udah ngerasa #kurangpiknik berarti harus keluar jalan jalan mencari hawa segar nih hahaha. Nah berhubung minggu depan mau diajak keluarga ke Malang, langsung kepikiran buat mampir wisata haha. Dasar pikiran anak kurang piknik ya gini, mau diajak ke rumah sodara aja pikirannya udah mampir kemana-mana:D

Pas mau berangkat ke Malang, aku udah nemuin beberapa referensi tempat wisata yang sifatnya santai speerti BNS (Batu Night Spectacular) maupun Hawai Waterpark. 

Perjalanan dari Kota Surabaya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan untuk tiba di Malang. Itu kalau normal dan nggak macet sih. Yang paing kubenci dari perjalanan Surbaya malang adalah macet saat awal masuk Malang yakni di daerah Lawang. Terlebih Pasar Lawang ssat weekend maupun jam belanja, macet parah, selalu:(

What to Do

Yash, setelah berkunjung dan jemput saudara, kami langsung aja meluncur ke Hawai Waterpark Malang. Berlama-lama di rumah sodaranya ntar aja kalau udah berwisata haha. Nah dari rumah saudara menuju ke Hawai Waterpark membutuhkan waktu kurang lebih 15 menitan saja. 

Namanya juga Waterpark, tentu kalian akan nemuin semacam kolam dan banyak permainan air disini. Harga atau biaya masuk ke Hawai Waterpark ini selain dibedakan dari usia juga dibedakan dengan hari kalian berkunjung. 

Untuk weekday, biaya masuk ke tempat wisata ini dibandrol dengan harga Rp 75.000,- sedangkan untuk weekend 100.000,- per orangnya. Mmm, standar ya tiket amsuk waterpark yang lain juga segitu. Tapi kita liat dalemnya yok kayak gimana, cus!

Whoops, cukup luas juga dalemnya. Ada banyak wahana yag ditawarkan oleh Hawai Waterpark Malang ini. Ya ya ya, Malang emang gak pernah gagal nyenengin orang orang yang kurang piknik macem aku gini ahaha. 

Wahana yang ditawarkan disini antara lain Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Mavi Island, Rainbow Fall, Ekolu Slide, dan masih banyak lagi. Kalian bisa membayangkan kan gimana senengnya ada di Hawai Waterpark Malang ini? 

Soal fasilitas, pengunjung tak perlu khawatir lagi. Ada gazebo yang siap menempung kalian dan keluarga. Ada foodcourt juga yang tentunya kerap dikunjungi setelah berenag dan perut terasa lapar. Ada drink court, Sun Beds & Umbrellas, TopUp Center, Canging Room, Fist Aid, Parking, Prayer Room, Customer Service. Wadaw! Kurang lengkap apalagi coba kalau udah gini.

Yes, Hawai Waterpark Malang ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 16.00 (senin-jumat) dan 08.00 hingga 17.00 (sabtu dan minggu). Yang gak suka panas matahari, kalian jangan datang terlalu pagi ya, karena yang ada si Hawai Waterparknya belum buka dank alia bakalan lama menunggu. Yuk yuk yuk yang bingung cari tempat wisata santai di Malang, bisa dicoba nih. 

Oh iya, semua lokasi yang ada di Hawai Waterpark ini baguss. Bangunannya juga instagramable dan pas banget deh buat cari foto apik. Bangunan di luar Hawai Waterpark yang biasa digunakan untuk foto oleh pengguna Instagram juga cukup ngehits dan rasanya saya juga pengen nyobain foto disitu. 

Jangan khawatir, Hawai Waterpark ini selalu melakukan pembangunan dan pembaruan tiap tahunnya, jadi nggak heran ya meskipun wisatanya udah lama tapi makin rame aja tiap harinya. 

Channel Youtube - Rendy Ramadhan

Kota Malang emang jadi kota yang paling oke kalau soal wisata, apalagi deket sama rumahku, jadi males berwisata jauh jauh. Tapi kalau diajakin juga mau kok hahaha.  

Tips and Trick

Tips yang pertama tentunya jangan lupa bawa baju ganti hihi. Yang bawa anak kecil, jangan lalai dan awasi terus anak anak anda ya. Pastikan kondisi perut juga tidak dalam keadaan lapar, supaya tidak masuk angin dan bisa menikmati semua wahana air di Hawai Waterark Malang. Selamat liburan bro n sis!

Where to Stay

Banyak hotel maupun homestay di dekat Hawai Waterpark Malang ini.

Gallery (8)

Comments (2)