biosel | Sightseeing
Gianyar, Bali, Indonesia | Beach Exploring
31 Dec 2016


Pantai Keramas wisata baru di Bali
Anda suka berselancar maka dengan ke Pantai ini adalah pilihan yang tepat dan di jamin seru banget!!!

How to Get There

Pantai Keramas ini berlokasi di JL. Pantai Selukat, Keramas, Blahbatuh, Gianyar, Bali. Saat anda berada di Denpasar ingin berkunjung ke Pantai Keramas, dari kota Denpasar ke Pantai Keramas sekitar 24,8 km dengan waktu tempuh sekitar 46 menit sampai ke tempat ini tapi tidak termasuk jika dalam keadaan macet.

Sedangkan anda yang memilih rute dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai ke Pantai Keramas, akan menempuh jarak sekitar 35,1 km atau sekitar 1 jam 9 menit perjalanan untuk sampai ke wisata Pantai Keramas.

Semoga informasi ini berguna untuk anda yang sedang mencari referensi mengenai tempat Pantai Keramas.

 

What to Do

Anda memiliki hobby berselancar, maka bali adalah tempat bagi para peselancar dari Indonesia sampai mancanegara berkunjung ke bali, tetapi di bali taukah anda jika ada pantai yang memiiki hamparan lautnya yang indah dan membuat siapa pun terpesona saat melihat pantai ini nama pantai ini “Pantai Keramas” yang sudah terkenal sekali bagi seorang yang memiliki hobby selancar dan bagi anda yang masih pemula di tempat ini juga cocok banget di jadikan tempat anda untuk belajar berselancar.

Pantai keramas ini terbagi menjadi 4 dan di sebut dengan nama-nama yang unik diantaranya, Pantai keramas I / (Pantai Betuas), Pantai Keramas II / (Pantai Selukat) di pantai ini terdapat pura juga loh, Pantai Keramas III / (Pantai Sesa) dan Pantai Keramas IV.

 

      

Kenapa ya di beri nama Pantai Keramas? Sebenarnya pada awal nya Pantai ini bernama Pantai Kuramas yang berarti Kura-Kura dan Emas, karena pantai ini dulunya terdapat banyak sekali kura-kura yang tinggal di daerah pantai makanya di beri nama Pantai Kuramas, tetapi seiring berjalannya waktu wisatawan yang sering berkunjung di situ menyebutnya pantai keramas dan akhirnya sampai detik ini pantai ini terkenal dengan nama Pantai Keramas heheheh…. Cape dehlaughing Gara-gara kebiasaan sering bilang Pantai Keramas jadi namanya berubah dehfoot-in-mouth

Tempat ini tidak pernah sepi dari kunjungan Peselancar lokal maupun mancanegara, Karena Pantai ini merupakan salah satu tempat terbaik di Pulau Bali, Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar sekiat 2 meter yang membuat berselancar disini di jamin asik dan jika anda tertarik belajar berselancar disini datang lah sekitar bulan Juni-Oktober, Di karena kan pada saat itu adalah merupakan waktu yang ideal untuk berselancar.

                     

Di tempat ini anda tidak hanya bisa menikmati berselancar disini anda juga bisa menyusuri pantai sambil merasakan suasana pantai yang nyaman dan pemandangannya yang indah di tambah lagi keindahan persawahan yang ada di sekitar membuat wisata disini semakin terasa asri dan membuat anda yang berada disini merasa tentram dan nyaman di tambah angina yang sepoy-sepoy serta tiupan angina yang membuat deretan pohon nyiur bergoyang menyisakan keindahan yang sangat luar biasa.

           

Tidak hanya itu saja anda disini bisa berjemur, berenang, bermain volley di pantai, bermain pasir, memancing, dan disini juga anda bisa menyaksikan segerombolan lumba-lumba yang di letakan di sebuah kolam yang berukuran 12x26 meter, untuk melihat lumba-lumba disini anda di haruskan membayar tiket yang bisa anda nikmati 45 menit.

Nah bagi anda yang bingung nih mau berkunjung ke Pantai Keramas tetapi belum tau mau tidur dimana ya? Jangan Khawatir karena di tempat ini anda akan di sediakan fasilitas penginapan seperti (Villa).

Fasilitas Pendukung

Restauran, area parkir, Toilet,dll

 

                    

 

Tips and Trick
  1. Pasti menyebalkan ketika sedang di perjalanan dan sandal jepit Anda rusak. Anda bisa membawa sandal 2 agar saat sandal anda putus bisa memakai sandal yang anda bawa tadi.
  2. Bawalah air mineral dalam botol isi ulang. Sebab, saat anda berpaparan dengan sinar matahari anda akan mudah Dehidrasi.
  3. Benda lainnya yang wajib dibawa tentu saja kamera untuk menyipan foto liburan anda bersama teman, keluarga dan orang tersayang. Tak ada salahnya Anda membekali diri dengan plester luka, juga obat-obatan pribadi.
  4. Jika anda membawa anak kecil maka jangan jauhkan dari pengawasan anda.
  5. Jagalah kebersihan yang ada disini jangan buang sampah sembarangan.
  6.  

    Disini saya ada video mengenai “Pantai Keramas” yang membuat anda penasaran dengan Pantai ini dan harus anda kunjungi, Anda penasaran???

    Klik disini -> 

    *Picture that I use in Review is not mine , i take it from google , thank you.

     

     

     

     

     

     

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY