579 views | 2 Likes

Taman Kelinci Pujon: Wisata Seru dan Murah Meriah

4 star (from 2 people)
Batu, Jawa Timur, Indonesia
Category: Theme Park

Posted on 03 September 2018, 16:52:35
chiwing
Sightseeing

Bermain dengan kelinci di Taman Kelinci Pujon, yang kini menjadi salah satu wisata yang ramai dengan pengunnjung saat berada di kota Batu!

How to Get There

Apa yang terlintas di pikiran kalian saat aku nyebutin Malang atau Kota Batu? Mungkin beberapa orang akan berpikiran tentang kota pelajar, kota dingin, atau bahkan ada yang langsung teringat tentang banyaknya tempat wisata di kota ini. 

Kota Malang, Kabupaten Malang, maupun Kota Batu merupakan satu daerah yang disebut Malang Raya. Nah si Malang Raya ini gak ada habis habisnya nyenengin aku sebagai traveler akan tempat wisatanya. 

Kalau kalian cari pantai, kalian bisa dateng dan berkeliling di Kabupaten Malang. Kalau kalian cari tempat wisata atau theme park seperti Jatim Park, BNS, dsb kalian bisa dateng ke Kota Batu. Dan yang terakhir kalau kalian cari cafe kece di malang, kalian bisa dateng ke Kota Malang atau lebih tepatnya di soehat (Jalan Soekarno Hatta). Keren juga si Malang Raya ini! Di perjalanan kali ini, saya hanya ingin bersantai menghabiskan waktu di Taman Kelinci yang terhitung masih baru di Kota Batu. 

Lokasi tepat dari Taman Kelinci ini ada di daerah Samaan, Klojen, Pandesari, Pujon, Kota Batu. Sekitar 30 menit dari Kota Malang, kalau nggak macet si. Paling enak, dateng ke Taman Kelinci ini di pagi atau sore hari, sambil nyantai dan momong adik adik hehe.

What to Do

Taman Kelinci Pujon ini bisa dibilang masih fresh dan masih baru di Malang. Jika dibanding dengan wisata Jatim Park atau BNS, Taman Kelinci Pujon jauh lebih ramai diperbincangkan sekarang. 

Setibanya di Taman Kelinci Pujon, kamipun langsung memarkir kendaraan di tampat parkir yang tersedia. Untuk motor, biaya parkir yang perlu dikeluarkan adalah 2000 rupiah dan untuk mobil, biaya parkir dikenakan 5000 rupiah per mobilnya. 

Yip, dari tempat parkir kami masih harus sedikit berjalan untuk menuju loket. Tiket masuk menuju ke Taman Kelinci Pujon ini dibandrol dengan harga 20.000 rupiah per orang. Langsung aja deh, pengen tau sebanyak apa sih kelincinya haha. 

Oh iya, kalian yang travelling ke Taman Kelinci Pujon ini, jangan lupa siapkan camera untuk abadikan momen kalian. Kan sayang kalau udah jauh jauh ke Malang tapi nggak ada foto, karena katanya no pict hoax wkawkakk. 

Udara Malang memang selalu berhasil membuat saya betah, terlebih karena banyak tempat wisatanya juga, jadi betah dan gak mau lama lama meninggalkan kota ini. 

Jika kalian mempunyai anak kecil atau sodara, ajakin main ke Taman Kelinci Pujon bakal pas banget nih. Karena emang tujuan kesini cuma buat bersantai dan nyenengin si adek adek, akhirnya tak lupa sayapun bawa adek dan ponakan.

Selain berfoto, ada banyak kegiatan yang bisa kalian lakuin di Taman Kelinci Pujon ini. Fasilitasnya juga cukup lengkap mulai dari toilet umum, tempat makan, tempat parkir, rest area, play ground, plaza garden, dan yang paling asik, petik strawberry! Dengan tiket masuk seharga 20.000,- yang dikeluarkan tadi, pengunjung udah bisa masuk dan menikmati kebun strawberry lho. Termasuk murah ya.

Yang mau outbond juga bisa, siapkan kondisi tubuh yang fit ya biar kalian bisa main disini sepuasnya! Karena kami dateng bersama anak kecil dan mak mak rempong, alhasil tak lupa kami membuka bekal disini. Haha lumayan sedikit pengiritan.

Taman Kelinci Pujon ini pas banget buat bersantai, apalagi sama kesayangan. Ets tenang, yang jomblo bisa ajak temen atau anak tetangga ya haha. Yok kalau lagi di Malang, jangan lupa cobain kesini. Bisa jadi rekomendasi tempat bersantai paling asik nih!

Tips and Trick

  1. Gunakan alas kaki yang nyaman
  2. Untuk yang bawa bekal kayak saya, jangan lupa buang sampah pada tempatnya
  3. Video by : Amazing Malang

Where to Stay

Banyak penginapan murah di sekitar Taman Kelinci Pujon

Gallery (6)

Comments (2)