Upside Down World Bali

upside down world bali

biosel | Sightseeing
Denpasar, Bali, Indonesia | Museum
23 Dec 2016


Upside Down World Bali
Bosan dengan hasil foto yang biasa-biasa saja? nah anda ingin merasakan sensasi yang berbeda maka dengan berkunjung ke Upside Down World Bali, anda akan merasakan sensasi yang berbeda dan hasil foto yang unik dan menarik. Anda penasaran ??? Ayo Berkunjung

How to Get There

Upside Down World Bali ini terletak di Jl. By Pass Ngurah Rai No.762, Pemogan, Denpasar, Bali. Saat anda berada di Denpasar ingin berkunjung ke Upside Down World Bali, dari kota Denpasar ke Upside Down World Bali sekitar 7,2 km dengan waktu tempuh sekitar 19 menit sampai ke tempat ini tapi tidak termasuk jika dalam keadaan macet.

Bagi anda yang memilih rute dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, menuju ke Upside Down World Bali sekitar 8,1 km dengan waktu tempuh 16 menit perjalanan untuk sampai ke lokasi Upside Down World Bali.

Semoga informasi ini berguna untuk anda yang sedang mencari referensi mengenai Upside Down World Bali.

What to Do

Upside Down World Bali nama wisata yang masih asing di bali ya? Ya karena wisata yang satu ini merupakan tempat hiburan terbaru di Pulau Dewata yang terkenal akan  wisatanya yang unik salah satu nya “Upside Down World Bali yang di buka tanggal 1 Maret 2016, lokasi nya pun strategis di Denpansar.

Apa sih yang menarik dari wisata baru ini? Pastinya menarik banget jika anda hobby sekali dengan selfie, tempat ini keren banget…

Tempat ini menggunakan konsep photo 3 dimensi, tetapi Upside Down World Bali ini berbeda dengan museum lainnya yang menggunakan konsep 3D, Upside Down World Bali ini menawarkan konsep foto yang menarik dan unik dijamin asik...

Pernahkah anda membayangkan memiliki foto dengan posisi badan terlihat di foto seperti berjalan dilangit-langit kamar/ruangan, seperti berfoto di ruangan tanpa ada gaya gravitasi bumi? Konsep foto terbalik seperti terbang dan berjalan di atas plafon atap, itulah konsep yang unik ditawarkan oleh Upside Down World Bali. Kebayang dong apa yang anda bayangkan terjadi saat berada di Upside Down World Bali.

Di lokasi foto, semua ruangan memiliki desain terbalik. Tidak hanya ruangan, semua isi ruangan seperti tempat tidur, bantal, meja, televisi, lemari, rak juga dibuat terbalik. Tidak hanya dengan desain terbalik, keunikan tempat ini juga terdapat pada tata letak ruangan, perpaduan warna dari ruangan dan interior di desain dengan warna kontras yang membuat hasil foto anda terlihat sempurna.

 

   

        

Nah ada satu hal yang unik banget disini pasti anda berpikir jika interior disini asli apa gak ya, di sini semuanya asli bahkan anda bisa menghidupkan televise yang ada di sini laughing tapi nontonnya kebalik ya hehehehe… berikut jenis ruangan yang terbalik

-Kids Room

-Master Bed Room

-Living room

-Ruangan 3D

-Laudry

-Dapur

-Bathroom & Toilet

-Ruangan konsep Bali & Kebun

 Cuma disini anda bisa merasakan semua nya yang unik dan pasti menjadi pengalaman yang susah untuk di lupakan apa lagi ajak temen, keluarga, maupun orang tesayang untuk berselfie ria disini.

Dilokasi foto terbalik tersedia juga pemandu foto, yang akan membantu pengunjung berfose dan mengarahkan ekspresi wajah untuk mendapatkan foto yang sempurna dan terlihat tidak kaku.

 

 

Anda tertarik dengan Upside Down World Bali,Maka anda hanya perlu membayar tiket masuk, sebesar Rp. 100.000,- (Orang Dewasa) dan Rp. 50.000,- (Anak-anak) setelah mebayar tiket masuk maka anda akan di temani Guest Assistance yang akan menemani anda berkeliling untuk menikmati keunikan yang ada di Upside Down World Bali.Tempat ini buka dari jam 09.00-21.00.

 

Tips and Trick

Lihat apakah ada keuntungan lain dari Tiket Museum

Kamu jangan lebih dahulu apriori apabila mengetahui tiket masuk suatu museum harganya mahal, tiket masuk museum seperti tiket masuk ke wisata lainnya ada yang mahal juga ada yang murah. Kalau kamu mendapatkan tiket museum yang cukup mahal biasanya ada keuntungan lain dari harga tiket tersebut, kamu bisa baca lebih teliti biasanya apabila ada keuntungan lainnya akan tercantum di tiketnya. Keuntungan tersebut misalnya bisa masuk ke museum lainnya, atau juga potongan harga di tempat-tempat tertentu dan bisa juga potongan harga /voucher makanan yang bisa kamu beli di sekitar museum tersebut. Jadi jangan dulu dibuang tiketnya sebelum dibaca ya..

Lihat jam operasional Museum

Memang Biasanya jam buka museum dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore, akan tetapi anda harus tetap mengecek jam operasionalnya karena bisa saja ditutup lebih cepat atau bisa juga dibuka sampai malam karena ada acara tertentu. Dan lebih parahnya saat anda sudah tiba di museum ternyata sedang libur karena kadang museum ada yang libur di weekday atau saat weekend.

Lebih Kreatif Bila Datang Bersama Anak-anak

Bila anda berkunjung ke museum dengan membawa anak-anak merupakan suatu tantangan tersendiri karena kadang anak-anak bisa sangat semangat bila museum tersebut menyajikan benda display yang seru buat mereka namun juga mereka bisa kurang semangat dan malas-malasan jika museum yang dikunjungi tidak menarik buat mereka. Nah anda dituntut untuk lebih kreatif misalnya dengan mengadakan suatu permainan seperti mencari harta karun yang hadiahnya bisa anda siapkan sendiri, atau juga menghitung benda-benda tertentu dari pajangan/display yang ada di museum tersebut. Ini tentunya akan lebih menyenangkan buat anak-anak.

Mengenakan Sepatu Yang Nyaman

Karena anda akan menjelajahi isi museum dengan berjalan maka alas kaki adalah faktor yang sangat penting. anda harus mengenakan sepatu yang nyaman agar anda bisa melihat seluruh isi koleksi museum yang anda kunjungi. Jangan sampai anda menyerah sebelum selesai berkeliling museum.

  1. Pasti menyebalkan ketika sedang di perjalanan dan sandal jepit Anda rusak. Anda bisa membawa sandal 2 agar saat sandal anda putus bisa memakai sandal yang anda bawa tadi.
  2. Bawalah air mineral dalam botol isi ulang. Sebab, saat anda berkeliling Museum akan merasa lelah dan merasakan haus.
  3. Benda lainnya yang wajib dibawa tentu saja kamera untuk menyipan foto liburan anda bersama teman, keluarga dan orang tersayang. Tak ada salahnya Anda membekali diri dengan plester luka, juga obat-obatan pribadi.

 

Disini saya ada video mengenai “Upside Down World Bali.” yang membuat anda penasaran dengan museum ini dan harus anda kunjungi, Anda penasaran???

Klik disini -> 

*Picture that I use in Review is not mine , i take it from google , thank you.

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY