4 star (from 3 people)
417 views | 3 Likes
Spot Foto Instagramable di Kebun Bibit Wonorejo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Category: Photography

Jangan ngaku suka koleksi photo keren...Kalo belum punya koleksi photo instagramebel di Kebun Bibit Wonorejo, Nah anda penasaran di Kebun Bibit Wonorejo ada spot photo apa saja? kali ini saya akan membagikan spot-spot photo yang keche di Kebun Bibit Wonor

Posted on 14 August 2018, 10:04:41
ciciliaangelin
Sightseeing
Location on Google Maps
Kebun Bibit Wonorejo
Jalan Kendal Sari Blok RK No.70, Wonorejo, Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60297, Indonesia
How to Get There

Lagi di Kota Surabaya? bingung mau cari koleksi photo keche dimana? Nah guys langsung aja ke sini... Kebun Bibit wonorejo ini bisa kalian tempuh 11 km dari pusat Kota Surabaya atau bisa kalian tempuh sekitar 30 menit perjalanan menggunakan motor. Kalo kalian masih bingung bisa buka maps ya...Kalo gak ada paketan data kalian bisa tanya orang di jalan alamat Kebun Bibir Wonorejo lebih tepatnya ada di Jln. Kendal Sari Blok RK No. 70, Wonorejo, Rungkut.

Yuk cobain mampir kalau lagi di Surabaya, dijamin bisa mengisi waktu kosong kalian dan dijamin seru. Ets, jangan lupa bawa camera yang ciamik pula ya!

What to Do

Nah setelah sampai di depan Kebun Bibit anda bisa jalan ke arah bunderan kecil, Disana ada tempat parkir motor dan mobil. Untuk harga parkir motor hanya Rp. 2.000 sedangkan mobil Rp. 5.000. Untuk masuk ke Kebun Bibit Wonorejo nya ada tidak di kenakan tiket masuk ke wisata ini alias Gratis. Asik sekali bukan? Liburan seru, spot kece, gratis pula, haha. 

Langsung aja nih guys saat itu setelah parkir aku sama temen ku masuk ke Kebun Bibit Wonorejo, pertama masuk saja kami di suguhkan pepohonan yang rindang dan tanaman yang berwarna-warni. Di lorong pepohonan ini udaranya sejuk, segar, dan jangan lupa guys saat di tengah pepohonan yang rindang ini kalian sempatkan untuk berphoto. 


Setelah beberapa kali photo di lorong pepohonan pintu masuk, kami melanjutkan perjalanan ke spot fotolainnya, pas banget buat dapetin photo keche dan pastinya kekinian. Tentunya pas juga buat di share di Instagram hehe. Nah berikut photo photo keche yang kami dapat di salah satu spot photo Kebun Bibit Wonorejo.



Selanjutnya kami melajutkan perjalanan ke salah satu danau buatan yang ada di Kebun Bibit Wonorejo. Saat di jembatan disini kalian bisa melihat berbagai pemandangan yang ada di Kebun Bibit Wonorejo diantaranya ada tanaman yang indah, air danau buatan yang luas, area permainan anak, taman bunga, dan yang membuat tempat ini terlihat menyenangkan yaitu banyak anak kecil yang bermain diarea Kebun Bibit Wonorejo ini. 

Karena adeknya manggil manggil minta difoto, yaudah aku jepret aja sekalian wkwk

Kalau kalian bawa sepeda ontel, kalian boleh lo masuk dan mengelilingi Kebun Bibit Wonorejo ini dengan menggunakan sepeda onthel.

Asik ya! 

Nah guys salah satu spot terfavorit di Kebun Bibit Wonorejo ini adalah di Jembatan ini. selain bisa melihat pemandangan yang indah, disini kalian bisa mendapatkan photo yang keren banget, nah berikut hasil photo saat kami berada di Jembatan tepi danau buatan.



Demi photo yang keche kami rela panas-panas kena terik matahari guys... selanjutnya kami berjalan ke arah taman bunga. sebelum ke taman bunga ada pepohonan yang indah yang kami jadikan spot untuk berphoto. Mampir sejenak dan berfoto tentunya. 


Nah jalan-jalan disini enaknya bawa makanan atau minuman guys. Karena apa? Karena lokasinya yang luas dan pengunjung bakal bosen/haus kalau cuma jalan-jalan dan berfoto hehe. Jadi siapkan banyak makanan dan minuman ya haha.  


Perjalanan terakhir kami di taman bunga, Saat berada di lokasi taman bunga ini kami sebenarnya pengen photo di salah satu tanaman yang kekinian banget dan keche banget guys kalo photo disini. Tapi sayang saat itu ada tulisan tidak boleh menginjak rerumputan yang ada di area tanaman ini. Jadi, pengunjung wajib mematuhi peraturan ya!


Akhirnya kita bete dan mager untuk photo lagi... ini lah hasil terakhir photo kita hhahah... ikutin perjalanan kami selanjutnya ya... 




 Yuk mampir kalau lagi di Surabaya!

Tips and Trick

1. gunakan sendal yang nyaman

2. bawa kamera

3. pake baju yang keche

4. cari spot photo yang pas untuk hasil photo yang keren

5. patuhi peraturan yang ada yaa

 

Gallery (17)
Comments (4)