340 views | 4 Likes

Ademkan pikiran di pemandian Kali Reco

4 star (from 2 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category: Historical Places

Posted on 29 June 2018, 18:01:28
Ferdy_duck87
Sightseeing

Weekend gak ada tujuan, Panas, kena macet Malang Surabaya..
ini Solusi nya..

How to Get There

 

   Pemandian Kali Reco ini terletak di Jl. Sumber Waras 2 No. 97, Krajan, Kalireco , Lawang, Malang, Jawa timur.  lengkap sekali kan alamat lokasi nya. Pemandian ini Mudah sekali di jangkau Baik dari Arah Malang Ataupun Surabaya.

 

What to Do

         

                        Biasanya daerah Lawang adalah salah satu titik Kemacetan Parah, saat perjalanan dari Surabaya Malang maupun Sebaliknya. Tenang, gak perlu setres, gak perlu emosi, Mampir ke pemandian ini solusi jitu nya.

Google map akan dengan senang hati mengantarkan anda sampai ke lokasi, Kalau masih bingung juga anda bisa menjadikan Pabrik Otsuka sebagai patokan yang sangat akurat. Arahkan kendaraan masuk gang besar sebelah pabrik, ikuti terus sampai anda menemukan sebuah lapangan sekolah SMANELA,setelah itu anda akan menemui pertiga an, dan belok kiri. Sayangnya Mobil tidak bisa masuk sampai pinggir lokasi, dikarenakan akses jalan yang kurang memadai, kita bisa menitipkan mobil di rumah warga, dengan memberi imbalan seikhlasnya. jika menggunakan sepeda motor, kita bisa langsung sampai lokasi, tinggal turun dan sampai.

Parkirkan Sepeda motor dan siap beraksi, Tenang saja Pemandian ini Gratis tis, kita hanya mengeluarkan uang untuk biaya parkir, itupun juga seikhlasnya.

Soal Fasilitas, hanya tersedia warung kecil yang menjual kopi dan mie instan di sekitar pemandian, selebihnya tidak ada fasilitas apapun, harap maklum, mungkin karena tempat ini gratis jadi tidak ada yang mengelola.

semoga dengan banyak nya postingan tentang tempat ini, bisa di kenal luas dan mendatangkan rezeki tambahan untuk warga sekitar.

sedikit oleh oleh dari pemandian kalireco, silahkan di kunjungi..

 

 

 

 

Tips and Trick

    

 

Jangan ke pemandian ini ketika musim hujan karena tempat ini letaknya terbuka, jadi kita akan kehujanan.

bawa baju ganti dan makanan dan minuman dari rumah, karena hanya tersedia 1 warung.

Gallery (4)

Comments (2)