238 views | 0 Likes

Menikmati sunset terindah di pulau noko selayar bawean

0 star (from 0 people)
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring

Posted on 05 June 2018, 12:36:20

Hello guys ,
berlanjut dari explore seblumnya di pulau noko yang memiliki keindahan bawah laut yang memukau , kali ini guys saya melanjutkan perjalanan dari pulau noko ke pulau noko selayar dengan perahu motor yang kami sewa seharian ini. Membutuhkan wa

How to Get There

untuk menuju ke noko selayar sebenarnya banyak titik penyebrangan mulai dari jembatan apung atau dari dekat pusat kota sangkapura juga bisa , namun kali ini saya memulai explore dari pagi sehingga saya harus memulai dari jembatan apung menuju ke pulau gili - gili noko - noko selayar.

 

What to Do

setelah menempuh perjalana  selama satu jam lamanya akhirnya saya sampai di pulau noko selayar di mana pertama kita di sambut oleh jernihnya air bak cermin serta indahnya karang-karang yang terlihat dengan jelas di bawah kita serta pulau kecil yang tak berpenghuni yang tak terlalu besar siap memanjakan anda di pulau noko selayar ini.

Saya langsung terpesona dengan keindahan yang di tawarkan disini , air laut yang tenang dipadu dengan gugusan pulau kecil dengan beberapa pohon cemara laut yang dapat di hitung dengan jari menghiasi pulau kecil ini. 

tak sabar hanya memandang keindahan ini , saya langsung menceburkan diri ke dalam air yang memiliki tingkat kejernihan bak kaca lalu menikmati pasir lembut di sekitar pulau dengan adik-adik kecil ini , saya merasa kembali ke masa kecil dulu dimana saya berlarian menikmati indahnya pulau kecil ini sambil menikmati indahnya matahari terbenam di ufuk barat. memang tujuan terakhir ini saya tujukan di pulau noko selayar karena memiliki panorama matahari terbenam yang paling keren di pulau bawean ini.

duduk sambil bersantai dengan memandang sang surya yang segera berakhir di hari ini di padu dengan ombak kecil yang menyapu kaki saya membuat perasaan ini menjadi nyaman , tenang dan damai menikmati hidup ini, saya merasa lupa akan aktifitas keseharian serta permasalahan duniawi yang sangat kejam ini. Berasa ingin berlama-lama disini di pulau kecil yang damai serta indah ini. 

Tips and Trick

oh ya ni guys jika anda ingin menikmati indahnya sang surya yang akan terbenam / sunset anda harus datang kesini pada jam 4 sore dan jika kamu ingin menikmati indahnya panorama bawah laut pulau noko selayar ini anda harus datang kesini saat matahari tepat berada di atas kita atau lebih tepatnya pukul 12 siang hingga 3 sore.

dan yang terpenting ni guys pakailah sunblock karena cuaca yang sangat panas serta tak ada pepohonan yang bisa kita buat untu berteduh akan dengan mudah bisa membakar kulit anda , dan jika anda tank ingin panas-panasan disini bawalah tenda sendiri jika anda ingin berlama di pulau noko selayar ini , oh ya satu lagi ni guys jika anda berkunjung ke pulau noko selayar ini bawlaah makan sendiri karena anda tak akan menemukan satupun penjual makanan disini.

Oh ya ni guys pulau yang cantik ini tergolong gratis dan anda hanya perlu menyewa perahu untuk menyebrang ke pulau noko selayar ini ( harga sewa perehu udah saya bahas di artikel sebelumnya / pulau noko )  , so jika anda berkunjung ke pulau noko selayar ini , anda hanya perlu menjaga kebersihan pulau kecil ini jangan pernah anda merusak dan mengambil apapun disini. 

Gallery (6)

Comments (0)