shania
shania | Sightseeing
Cianjur, Jawa Barat, Indonesia | City Trip
3.66 K2

Menikmati Sejuknya Wisata Argo Inkarla, Dijamin Betah!

wisata di cianjur

sejuknya udara di wisata argo inkaria
What to Do

Pertama kali tiba di Wisata Argo Inkarla, kalian akan disuguhkan dengan hawa yang sejuk, jelas. Hal itu dikarenakan tempatnya yang berada di dataran tinggi dan banyaknya tanaman serta pepohonan. Kami langsung disambut dengan tanaman hias yang tumbuh subur dan berwarna warni. Bunga yang ada disini nggak hanya berasal dari Indonesia lho. Ada yang berasal dari Belanda dan tak sedikit pula jumlahnya. Pemilik Wisata Argo Inkarla sudah merawat dan impor bunga dari Belanda sejak puluhan tahun lalu, keren juga ya. Pengunjung bisa membeli bibit bunga juga lho. Harganya pun tak mahal, hanya berkisar 10 hingga 20 ribu rupiah saja.

Lokasi Wisata Argo Inkarla cocok banget digunakan untuk liburan bareng kerabat dekat. Suasananya yang tenang bikin kesan liburan jadi tenang, bener bener tenang dan nggak kepikiran tugas deh haha. Tanaman hias dan bunga potong yang bisa dinikmati di Wisata Argo Inkarla ini keren banget.

wisata di cianjur

wisata di cianjur

Main ke puncak emang enaknya nginep, selain bisa tahu view malam hari, tentu pengunjung juga bisa menikmati segernya udara di pagi hari. Wisata Argo Inkarla juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati. Adanya penginapan udah pasti, tinggal pilih deh kalian mau yang mana hehe. Beberapa fasilitas pendukung juga menjadikan Wisata Argo Inkarla makin cakep, ada ruang meeting, kolam renang indoor, air hangat, tenis meja, billyard, dan yang paling hits adalah playground.

Dengan adanya playground, banyak tuh orang tua yang memilih liburan keluarga di Wisata Argo Inkarla. Karena apa? Anak-able banget lokasinya. Yang mau cari lokasi buat meeting atau outbond, Wisata Argo Inkarla juga menyediakan fasilitas lengkap lho. Wisata Argo Inkarla menjadi salahsatu wisata favoritku karena selain ramah anak, suasananya yang seger juga enak banget dan nggak bosen untuk dikunjungi terus terusan.

argo inkaria

Satu lagi yang menarik dari Wisata Argo Inkarla, ada labirinnya! Siapa nih yang suka main petak umpet? Gimana kalo umpet umpetan di labirin? Haha. Yap, Wisata Argo Inkarla menyediakan fasilitas labirin juga. Meskipun nggak seluas labirin yang ada di Malang, tapi oke kok, keren!

Untuk main dan menikmati fasilitas yang disediakan di Wisata Argo Inkarla, pastikan kalian udah booking alias tercatat sebagai tamu ya. Pengunjung bisa ambil paket sekalian menginap atau ambil paket harian, yakni sekedar menikmati indahnya kebun bunga ala Wisata Argo Inkarla. Untuk dewasa dibandrol Rp 100.000,- dan Rp 50.000,- untuk anak anak.

argo inkaria

Wisata Argo Inkarla memiliki banyak sekali spot foto yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto tentunya. Baik selfie ataupun difotoin, jangan lupa abadikan momen kalian bareng keluarga saat main kesini ya!

How to Get There

Puncak Bogor. Apa sih yang kalian inget kalau denger nama Puncak Bogor? Hawanya yang dingin kah? Atau kenangannya yang banyak? Hehe. Puncak memang selalu menjadi destinasi primadona saat musim liburan tiba. Baik dengan teman, keluarga, atau pasangan, puncak dabest deh buat liburan.

Ngomongin soal Puncak Bogor, aku punya tempat menarik disana. Lokasi yang aku maksud adalah Wisata Argo Inkarla. Wisata Argo Inkarla berlokasi di Jalan Singabarong, Cimacan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kalia bisa dengan mudah menemukannya yakni sekitar 100 meter sebelum pintu masuk Kebun Raya Cibodas.

from youtube -> madyastato pabudi

Karena udah ada di google maps atau waze, kalian bisa kesini tanpa bantuan guide kok hehe. Mudah sekali bukan? Jalanan yang dilaluipun cukup bagus. Jadi, kapan kesini?

Tips and Trick wisata di cianjur

  • Pastikan kalian udah booking ya
  • Bawalah peralatan pribadi
  • Siapkan camera hehe
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data