DeniPermana
DeniPermana | Sightseeing
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia | Beach Exploring
6.11 K0

Pantai Bentar wisata Bahari di Probolinggo

pantai bentar

Pantai Bentar yang eksotis dan indah ini membuat liburan anda dengan Keluarga anda lebih mengasyikan dan susah untuk di lupakan, selain pantainya yang indah, disini juga terdapat wahana yang asik!
What to Do

Probolinggo ternyata mempunyai pantai yang begitu cantik dan anggun lohh. Apa sihh keindahan dari Pantai Bentar? Nahh Pantai ini terkenal akan keindahan sunsetnya dan di tambah lagi jembatan  yang cukup panjang membuat pantai ini anggun dan eksotis, Pantai Bentar ini gak kalah lo sama Pantai-pantai yang indah di Indonesia.

Taukah anda? jika pantai ini sering menjadi lokasi favorit sebagai, tempat foto Pre Wedding, karena keindahan pantai ini menarik para Photograper untuk mengabadikan kesempurnaan pemandangan yang ada di Pantai ini dan membuat hasil jepretannya menjadi lebih menarik, makanya tak jarang jika anda ke tempat ini melihat banyak orang melakukan foto Pre Wedding karena pemandangan disini tidak usah di ragukan lagi Indahh banget loh.

 

Pantai Bentar ini menjadi pilihan sebagai tempat berlibur sama teman, keluarga maupun orang tersayang dan melepas kepenatan dari keramaian kota dan Pantai Bentar ini sering digunakan tempat event besar kabupaten probolinggo.

Anda penasaran dengan Pantai Bentar? Nahh ayo berkunjung ke Probolinggo dan jangan lewatkan untuk menikmati wisata Pantai Bentar hanya dengan membayar karcis masuk Rp 4.000,- untuk orang dewasa dan Rp 3.000 untuk anak-anak.

 

Disini terdapat fasilitas yang dapat dinikmati bersama teman, keluarga, maupun orang tersayang. Tetapi tempat ini sangat lah cocok menjadi pilihan liburan anda dengan Keluarga karena terdapat fasilitas permainan yang disediakan oleh pihak pengelola, Seperti Kolam Buatan, fasilitas permainan contohnya seperti pedal boat, flying fox, kereta mini dll. Dengan adanya beberapa permainan di lokasi Pantai ini pasti membuat keluarga anda nyaman saat berada di Pantai ini, selain pantainya indah di lengkapi Fasilitas yang lengkap, membuat liburan anda dengan Keluarga anda menjadi Sempurna bukan?

 

 

 

 

 

 

How to Get There

Pantai Bentar ini terletak di Jalur Pantura, Mayangan, Curahsawo, Gending, Probolinggo, Jawa Timur  12,2 Km dari pusat Kota Probolinggo atau sekitar 31 menit perjalanan untuk sampai ke lokasi Pantai Bentar, jika anda mencari Pantai Bentar sangat lah mudah karena pantai bentar berada di pinggir jalan raya Probolinggo - Situbondo jadi sangat mudah untuk menemukan lokasinya.

semoga informasi di atas berguna bagi anda yang mencari refrensi tentang Pantai Bentar Probolinggo.

Tips and Trick pantai bentar

  1. Bawalah Camera, baju renang, sendal, kacamata, sunblock, dan obat-obatan.
  2. bawalah air di botol karena anda akan mudah terkena dehidrasi saat berpaparan dengan panasnya terik matahari.
  3. jika anda membawa anak maka jagalah anak anda jang lepas dari pandangan anda.
  4. jagalah kebersihan saat berada di tempat ini.
  5. Disini saya ada video mengenai “PantaiBentar” yang membuat anda penasaran dengan pemandangannya dan harus anda kunjungi, Anda penasaran???

     

    Klik disini -> 

    *Picture that I use in Review is not mine , i take it from google , thank you.

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data