Filosofi Kopi, Tempatnya Ngopi dan Nongkrong Kece

filosofi kopi yogyakarta

Ita | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | Culinary
15 Jan 2019


Filosofi Kopi, Tempatnya Ngopi dan Nongkrong Kece
Kalau hanya sekedar ngopi atau nongkrong, tentu bisa di mana saja. Namun kedua hal tersebut akan terasa berbeda kalau di Filosofi Kopi. Bukan saja karena pernah tenar gara-gara filmnya, melainkan suasana dan segala hal yang disuguhkan tempat ini memang ok

How to Get There

Filosofi Kopi Jogja beralamat di Jl. Pandhawa No.001/17, Tegal Rejo, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Letaknya lumayan jauh dari pusat kota, jadi memang paling enak ya menggunakan kendaraan pribadi. Dengan kemajuan teknologi, ojek online menjadi salah satu alternatif untuk masalah transportasi. Waktu yang dibutuhkan sekitar 30 menit dari pusat Jogja.

What to Do

Filkop ini tempatnya unik banget. Kebanyakan orang sukanya ngopi kalau ke sini. Varian kopinya banyak loh! Tapi buat kamu yang tidak suka kafein, bisa pesan aneka dessert tanpa kafein seperti ice cream. Belakangan, menunya diperbanyak ada makanan berat juga. Selain makan dan minum, kamu juga bisa berfoto-foto ria di sini. Ada banyak sekali spot kece! Selebihnya, kamu bisa bercengkrama dengan kaan-kawanmu sambil menikmati suasana Jogja.

Tips and Trick

Setahu saya tempat ini selalu ramai, jadi pastikan kamu telah mendapat tempat duduk sebelum pesan makanan atau minuman ya! Jangan lupa explore juga tempatnya siapa tahu dapat spot kece, hihi.

Where to Stay
Karena tempat ini basisnya adalah tempat ngopi dan nongkrong, jadi sebetulnya tempat menginap tidak begitu diperlukan, sih. Tapiii di dekat Filkop ada beberapa penginapan dengan konsep jawa yang unik yang bisa juga jadi alternatif tempat menginap.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY