188 views | 0 Likes

Rumah Jomblo Kalimantan Selatan

0 star (from 0 people)
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 15 March 2018, 12:00:28
zero
Tourist

Di kawasan Rumah Jomblo ini, kalian bisa ngeliat indahnya pemandangan dan uniknya Rumah Jomblo ini. Yang penasaran, yuk langung aja dateng kesini...

How to Get There

Ada yang unik nih di daerah Banjarbaru Kalimantan Selatan. Ada yang udah tau? Yap, adanya Rumah Jomblo di daerah Banjarbaru emang lagi hits banget di media sosial. Apalagi untuk anak muda dan remaja di Indonesia, tak sedikit yang langsung mengunjungi Rumah Jomblo untuk tau langsung gimana sih bentuknya. Lokasi dari Rumah Jomblo ini tepatnya ada di daerah Cempaka, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan. Yng penasaran bisa langsung kunjungi aja nih sekalian menikmati uniknya Rumah Jomblo secara langsung. 

What to Do

Di kawasan Rumah Jomblo ini, kalian bisa ngeliat indahnya pemandangan dan uniknya Rumah Jomblo ini. Yang penasaran, yuk langung aja dateng kesini nih.

Video by : Mak rumpita

Rumah Jomblo ini dulunya adalah bekas lahan proyek dan Rumah Jomblo merupakan gubug yang digunakan oleh pekerja-pekerja proyek tersebut. Emang sengaja rumah ini disisakan dan sekeliling rumah ini dibuat galian. Ternyata, orang sanapun juga gak nyangka kalo bekas galian yang menyisakan rumah ini bakal hits dan jadi spot foto yang instagenic.

Bangunannya yang sangat curam dan uniknya rumah yang ada di atas tentunya bikin foto kalian makin keren. Bentuknya yang terkesan instagenic membuat Rumah Jomblo ini tak pernah sepi dari pengunjung, apalagi kalo weekend wih siap-siap rame nih.

Warga sekitar Rumah Jomblo ini menyebut rumah ini dengan sebutan "Rumah Satu", sebutan Rumah Satu diberikan karena tak banyak yang tau kalo sebutan "Rumah Jomblo" justru udah hits di media sosial. Bestview kalo mau foto-foto disini emang pas pagi atau sore hari sih. Kalo kalian kesini siang, dijamin panas pake banget dah. 

Kalo lagi ke BanjarBaru, jangan lupa mampir ke destinasi keren ini ya!

Tips and Trick

Lebih baik kesini saat pagi atau sore hari.

Gallery (5)

Comments (0)