sandal
sandal | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | City Trip
3.05 K2

Devoyage Bogor, Nggak Perlu Jauh-jauh ke Eropa Lagi Deh!

wisata di bogor

devoyage bogor liburan ala Eropa. dengan budged murah meriah! wajib banget di kunjungi saat berada di Bogor!!!
What to Do

Setibanya di kawasan Devoyage, pengunjung harus membeli tiket masuk. Cukup ramah di kantong, hanya dikenakan biaya Rp 25.000,- per orang untuk weekdays dan Rp 35.000,- per orang untuk weekend. Untuk anak anak yang diatas 2 tahun diwajibkan bayar full 1 tiket ya. Tenang, pemandangan indah di Devoyage nggak akan ngecewain kalian dan keluarga kok!

Devoyage ini buka mulai pukul 9 pagi tiap harinya. Kalau kalian pengen main tanpa panas panasan, kalian bisa dateng di pagi hari ya. Meskipun siang, Bogor tetep seger kok suasanya wkwk. Kalau tutupnya, Devoyage ini tutup pukul 7 malam kalau hari biasa, sedangkan di hari Sabtu Minggu, tutupnya jam 8 malam.

wisata di bogor

wisata di bogor

Karena termasuk wisata baru di Bogor, pengunjung Devoyage ini sangat membludak terlebih saat weekend tiba. Pengunjung pada penasaran gimana kerennya bangunan yang ada didalam tempat wisata yang berjuluk Devoyage ini. Belum setahun dibuka, Devoyage jadi salahsatu sasaran wisatawan yang berkunjung ke Bogor lho. Kalau weekend, pengunjung Devoyage ini bisa mencapai 6000 orang. Bangga banget sih Bogor punya beginian wkwk.

Buat kalian yang pernah nonton Benteng Takhesi, labirin ala ala acara tersebut juga ada di Devoyage ini lho. Selain adanya labirin Benteng Takhesi, banyak juga bangunan ala Eropa dan Venezia river and bridge. Tempatnya yang kekinian menjadikan Devoyage ini cepat dikenal khususnya di kalangan anak muda. Yak yak, pengguna instagram pasti butuh foto foto yang instagenic kan? Kalian bisa banyak dapetin foto foto unik di Devoyage ini!

wisata di bogor

wisata di bogor

Selain tempat dan bangunannya yang bisa bikin mata seger, masih banyak fasilitas lainnya lho. Ada permainan khusus anak anak, ada toko oleh oleh, tempat makan, hingga banyak permaianan seperti perahu yang bisa digunakan untuk mengelilingi kawasan wisata Devoyage, kalau yang satu ini beda biaya alias harus bayar lagi.

Kebun binatang mini juga tersedia di kawasan Devoyage ini ya. Jadi selain jadi spot foto selfie yang ngehits, Devoyage juga tak kalah megedukasi dari tempat wisata lainnya lho! Yang dateng bawa anak kecil pas banget nih kalau kalian datang kesini, karena dengan adanya kebun binatang dan playground, anak anakpun juga merasa nyaman berada di Devoyage Bogor.

wisata di bogor

wisata di bogor

Devoyage ini memiliki luas wilayah yang bisa bikin kaki pegel kalau mengelilinginya. Luas Devoyage ini kurang lebih 1,5ha lho. Dari luas wilayah yang ada, bagus bagus semua! Jangan lupa bawa senjata kalian berupa camera ya. Banyak juga kho yang datang ke Devoyage ini Bersama fotografer, emang viewnya bagus bagus sih..

 

Kalau ada acara di Bogor atau lagi ke Bogor, jangan lupa mampir ke Devoyage yang ngehits ini ya, biar ngga ketinggalan jaman wkwk. Jangan lupa, ajakin keluarga buat ngerasain kerennya bangunan Eropa di Devoyage ini. 

How to Get There

Makin kesini, makin sering banget gue nemuin temat wisata yang sengaja didesain ala Eropa, Indian, atau daerah daerah lainnya. Kali ini, Bogor punya tempat wisata baru yang nggak bisa dilewatkan. Cukup ngehits dan kekinian, Devoyage namanya. Mungkin wargaBogor dan sekitarnya udah sering dengar nama tempat wisata yang cukup instagramable ini ya!

Lokasinya ada di Jalan Raya Boulevard CBD, Nirwana Residence Harmony, Mulyaharja, Kota Bogor, Jawa Barat. Ada di samping resto Rumah Air Bogor. Bisa search di google maps tentang lokasi dari Devoyage ini ya.

Youtube : Net Lifestyle

Tips and Trick wisata di bogor

jangan lupa bawa camera yang keren guys!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data