Tempat Nongkrong di surabaya

tempat nongkrong di surabaya

dino | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | City Trip
09 Oct 2016


Tempat Nongkrong di surabaya
cari tempat nongkrong yang asikk nahh disinilah tempatnya.

How to Get There

Tempat nongkrong yang satu ini adalah Spazio, untuk ke spazio para travelly sangat mudah mendapatkan tempatnya, cukup dengan naik taxi atau kalau misalnya membawa kendaraan pribadi cukup jalan menuju ke arah Pakuwo trade center / super mall di surabaya barat karena spazio ini saling berhadapan dengan PTC / Supermall .. jadi cukup mudahkan .. usahakan jika membawa kendaraan pribadi datangnya jangan terlalu malam karena para travelly akan kesulitan untuk mencari parkiran , dikarena kan parkiran akan sangat padat apalagi pada saat week end.

Jika anda dari pusat kota Surabaya sekitar 10,2 km dengan waktu tempuh sekitar 36 menit perjalanan untuk sampai ke lokasi.

Semoga informasi ini berguna bagi anda yang mencari tempat nongkrong di Surabaya yang seru.

What to Do

Spazio adalah office building yang terletak di surabaya barat dengan fasilitas yang cukup lengkap sehingga kesannya sangat exclusive dan banyak cafe - cafe melengkapi fasilitas di spazio...tapi kali ini yang kita bahas bukan mengenai seberapa mewah dan lengkap fasilitas dari spazio melainkan yang akan kita bahas adalah wajah spazio pada malam hari yang berubah 180 derajat.. dari yang awalnya perkantoran, pada malam hari akan berubah menjadi sebuah tempat nongkrong kaum ABG surabaya, dimana semua cafe dan bar saling berkompetisi menghiasi dan membuat customer nyaman akan tempatnya.

Tempat ini ramai dengan pengunjung pada malam hari, pengunjung di sini biasanya menjadikan tempat yang nyamann untuk sekedar minum, makan, atau lebih tepatnya nongkrong, maka jika anda mencari tempat nongkrong apa sihh yang ada di kota Surabaya? Nahh disini lah tempat nya.

 

Ayo berkunjung ke Spazio disini terdapat café-café yang mewah dengan harga yang cukup murah. Tempat ini sangat cocok sekali untuk anda yang ingin mengajak teman, keluarga maupun orang tesayang.

 

Tips and Trick
  1. Jika anda ke tempat ini menggunaka motor maka pastikan kondisi motor anda dalam keadaan sehat/sudah di servis, di karenakan di area ini tidak terdapat tempat tambal ban, pertamina, maupunn bengkel.
  2. Jika anda ke tempat ini pada malam hari berhati-hati Karena di jalan menuju spazio jalanannya gelap.
  3.  

    Disini saya ada video mengenai “Tempat nongkrong di Surabaya” yang membuat anda penasaran dengan tempatnya dan harus anda kunjungi, Anda penasaran???

    Klik disini -> 

                       

    *Picture that I use in Review is not mine , i take it from google , thank you.

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY