mirio
mirio | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | City Trip
3.1 K3

DRiam Riverside Resort: Resort Kece Bandung

wisata di bandung

Driam Riverside Resort ini menjadi Resort yang lagi hits di Bandung dan pastinya wajib dikunjungi saat berada di Bandung!
What to Do

wisata di bandung

Tak hanya resort dan penginapan, DRiam Riverside Resort ini juga kerap dikunjungi wisatawan karena keindahannya lho. Selain itu, banyak pula fasilitasnya. Apa aja? Baca terus reviewku ya haha. 

Setibanya di DRiam Riverside, kamipun segera naruh barang di tempat yang udah kami pilih sebagai ruangan menginap malam ini.  Setelahnya, kami langsung berkeliling dan mengambil gambar di area DRiam Riverside Resort. 

Karena udah tau kalau male mini bakal nginep di resort yang keren, akupun tak lupa membawa camera dan peralatan lainnya seperti lensa tambahan dan tripod. Setelah dapet beberapa jepretan, kamipun kembali ke hotel untuk ganti baju, mandi, dan istirahat sejenak. Sorenya, kami lanjut jalan jalan dan makan deh. 

wisata di bandung

Driam Riverside Hotel

wisata di bandung

Foodcourt Driam Riverside

driam riverside resort

Foodcourt Driam Riverside

driam riverside resort

Foodcourt Driam Riverside

DRiam Riverside Resort ini memiliki ebrbagai fasilitas yang lengkap tentunya. Ada akses internet yang paling penting, ada driam meeting room, driam riverside hotel, driam resto, driam riverside food market, kahawa gathering point, parkir yang luas, dan kolam renang yang menggoda buat dicobain besok pagi bangun tidur hehe. 

Tak perlu bingung cari makanan, fasilitas yang ada di kawasan DRiam Riverside Resort ini cukup lengkap  buat digunakan sebagai tempat menginap sekaligus wisata tipis tipis. Kalau soal makan, pengunjung bisa menuju ke DRiam Food Market, lengkapp!

driam riverside resort

Tepian sungai Driam Resort

driam riverside resort

Tepian sungai Driam Resort

Namanya juga riverside, tentu ada sisi dimana kalian bisa menikmati segernya udara sekaligus indahnya tepian sungai. Iya, asri dan ayem banget kalau kata orang jawa mah. Kalau cari resort terenak di daerah Bandung, kalaian bisa coba ke Driam Riverside Resort ini nih.

Setelah puas makan dan mendapat beberapa jepretan di area foodcourt, kamipun langsung menuju ke hotel untuk beristirahat dan melanjutkan kegiatan esok hari.

Dari penginapan, kalian bisa mendengar derasnya suara riam. Kalau yang nggak tau, riam itu semacam suara aliran sungai gitu. Jadi kebayang dong gimana enaknya nginep di hotel dengan suasana serasa di alam bebas hihi. 

driam riverside resort

Kolam renang Driam Riverside Resort

Pagi hari sebelum sarapan, kami memutuskan buat nyobain kolam DRiam Riverside Resort. Yakali jauh jauh tapi nggak nyobain kolamnya kan saying banget haha. Beberapa menit berenang akhirnya kami kelaparan dan menyantap makanan yang kami dapet dari resort ini. 

driam riverside resort

driam riverside resort

wisata di bandung

Betah banget tinggal di Driam Riverside Resort, tapi ya masa harus nginep disini terus, bisa bangkrut haha. Tapi bener deh, selain wisata alamnya yang udah pasti bagus, bangunan yang ada di DRiam Riverside Resort ini dibangun dengan se estetik mungkin kayaknya, enak dipandang semua euy!

Kalau yang kesini orang yang hobi berfoto, udah pasti serasa nemu surga ya, spot fotonya bejibun! Bakal jadi salahsatu tempat favoritku di Bandung nih! 

How to Get There

Mengunjungi Kota Bandung rasanya ada yang kurang kalau nggak mampir ke tempat wisatanya juga. Iya, Bandung emang hampir sama kayak Malang, kalau udah nginjekin kaki di tanahnya tu bakal gatel kalau nggak mampir ke wisatanya juga haha. 

Nah kali ini aku berada di daerah Stasiun Bandung. Berasal dari Satasaiun Bandung, kami menuju ke resort. Yap, tujuan menginap yang ternyata memanjakan mata juga. 

Untuk penginapan, kali ini kami memilih untuk menginap di DRiam Riverside Resort. Katanya, resort ini merupakan penginapan yang menawarkan tempat penginapan nyaman sekaligus suasana alam indah disekitarnya. 

Youtube -> Bobo Cantik

Lokasinya ada di Jalan Soreang, Ciwidey, Kilometer 25. Cukup mudah dicari dengan assisten google, yakni google maps. Kalian hanya perlu mengikuti arahan saja, pasti nyampe di resort keren ini. Yakin nggak mau coba kalau di Bandung? 

Tips and Trick wisata di bandung

Siapkan camera dan ootd keren, karena tempatnya sangat mendukung untuk berfoto!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data