451 views | 0 Likes

Bukit Panenjoan

0 star (from 0 people)
Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Category: Hiking & Trekking

Posted on 01 February 2018, 10:29:43
icha123
Tourist

Cari tempat rekreasi yang asik tapi gak menguras kantong? Bukit Panenjoan jawabannya!

How to Get There

Udah lama gak maen maen ke perbukitan dengan udara yang seger nih. Kali ini saya akan mengunjungi tempat wisata yang keren dan pastinya gak bikin kanker alias kantong kering yaa hehe. Bukit Panenjoan adalah solusi jika anda ingin berwisata ke lokasi kekinian namun dengan harga tiket yang bersahabat. Bukit Panenjoan ini ada di daerah Purwakarta tepatnya ada di Jalan Wanayasa-Bojong-Sawit, Darangdan, Sindangpanon, Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. 

Rute menuju Bukit Panenjoan yang indah ini cukup mudah dicari dan jalannya pun mudah dilalui kok. Nah untuk menuju kesini, pengunjung bisa menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Ikutin google maps aja kalau kalian masih awam sama daerah Purwakarta ini, Oke? Terus kalau udah deket, kalian bisa tanya warga sekitar deh tentang keberadaan Bukit Panenjoan yang indah ini. Tunggu apa lagi, yuk!

Yang penasaran boleh simak dulu nih video dari 'Info Seputar Purwakarta':

What to Do

Sepanjang perjalanan menuju Bukit Panenjoan ini suasananya asik banget, seru abis. Setibanya kami di Bukit Panenjoan, kami memarkir kendaaan di tempat yang udah disediain, parkirannya luas juga sih di Bukit Panenjoan ini. Untuk biaya parkir kendaraan di kawasan ini pengunjung hanya perlu membayar 5k untuk kendaraan roda empat dan 2k utuk kendaraan roda dua. Cukup terjangkau bukan? Lanjut kami memasuki kawasan Bukit Panenjoan ini. Sebelum masuk, pengunjung harus memebeli tiket masuk yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau pula, yakni hanya 5 ribu rupiah saja per orangnya. Dijamin hemat banget deh liburan kali ini xixixi. 

Bukit Panenjoan ini memiliki jam jam operasional yang pastinya pengunjung wajib tau ya. Jam buka dari Bukit Panenjoan ini mulai dari jam 9 pagi hingga tutup yakni jam 5 sore. Perlu kalian ketahui juga kalau Bukit Panenjoan ini selalu dipadati pengunjung pada hari Sabtu dan Minggu maupun hari libur. Nah kalo gak mau rame dan gak mau ngantri foto lama, kalian harus kesini pada hari hari biasa nih hehe. 

Bukit Panenjoan ini cocok banget bagi aku dan kalian para anak muda yang gemar berburu foto di tempat tempat unik kayak Bukit Panenjoan ini. Disini tak hanya ada satu spot foto yang bisa kalian gunakan untuk berfoto instagenic lo, ada banyak buangett. Nah kalo kalian anak muda dan pengguna instagram, pastinya tempat ini cocok nih buat tujuan hunting. Selain harganya yang murah dan pemandangan yang indah, foto kalian juga pasti keren kalo kalian berfoto di Bukit Panenjoan ini.

Selain tempatnya yang unik dan banyaknya spot foto yang instagenic, suasana yang ada di tempat ini juga cocok banget buat kalian yang mau merefresh otak dari padatnya jadwal yang ada. Tempat yang unik dan menarik untuk libuaran ini wajib anda kunjungi bersama keluarga!

Tips and Trick

  1. Kesini bersama teman atau keluarga tentunya lebih seru
  2. Jika ingin sepi dan tidak antri berfoto, datanglah pada hari hari biasa seperti senin-jumat

Gallery (8)

Comments (1)