Trip To Jakarta Bandung Day 4

wisata di jakarta

sugengcool | Traveler
Jakarta Barat, Dki Jakarta, Indonesia | City Trip
07 Dec 2017


Trip To Jakarta Bandung Day 4
Tujuan pertama kali ini adalah Mall Central Park yang ada di Jakarta Barat. Mall ini adalah salahsatu mall besar di ibukota lho!

How to Get There

Setelah 3 hari di Bandung yang bisa kalian baca di link berikut : Trip To Jakarta Bandung Day 1Trip To Jakarta Bandung Day 2Trip To Jakarta Bandung Day 3. Di hari ke 4 ini, kami melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Perjalanan dimulai dari Dago's Hill Hotel ya. Pagi buta kami sudah bersiap dengan meyiapkan barang, makan pagi, dan sebagainya. Udah bersiap buat lanjut ngetrip ke Jakarta lagi nih hehe. Kami memutuskan buat sarapan dulu di hotel ya, setelah itu langsung lanjut perjalanan menuju Stasiun Bandung. Dari Bandung ke Jakarta, kami menggunakan trnsportasi kereta ya. Tujuan pemberhentian kereta kali ini adalah Stasiun Gambir. Perjalanan yang ditempuh sama ya, sekitar 3 jam aja. Karena masih pagi dan fresh, jadi seger banget nikmatin pemandangan kanan kiri yang ada. Gak terasa, tibalah kita kembali di Stasiun Gambir.

wisata di jakarta

What to Do

Setibanya di Jakarta yakni di Stasiun Gambir, kami gak langsung travelling ya guys haha. Kami memutuskan buat naruh barang dan mencari tempat penginapan terlebih dahulu. Hotel tempat kami menginap kali ini adalah Hotell 88 yang ada di daerah Grogol, Jakarta Barat. Oh iya, dari Gambir ke Hotel 88, kami menggunakan kendaraan ojek online. Selain harganya yang murah, pemesanannya juga mudah, jadi kalau kalian bingung soal transport, aku saranin buat pake online aja biar gak ribet haha.

wisata di jakarta

Nah, saatnya beristirahat sejenak ya guys sambil nikmatin suasana Jakarta hehe. Setelah dirasa istirahat cukup, mandi, dan beberes, kamipun melanjutkan buat jalan-jalan keliling Jakarta lagi nih. Tujuan pertama kali ini adalah Mall Central Park yang ada di Jakarta Barat. Mall ini adalah salahsatu mall besar di ibukota ya. 

wisata di jakarta

wisata di jakarta

Di Central Park ini, apapun yang dicari ada deh pokoknya hehe. Barang dan toko branded yang tersedia juga lengkap banget disini. Setelah puas berjalan-jalan dan sedikit berbelanja, kamipun memutuskan buat pulang karena udah lumayan larut ya. Mall Central Park ini dikenal dengan Jembatan indah yang menghubungan Central Park Mall dan Neo Soho Mall. Tapi berhubung hari ini cukup melelahkan, akhirnya kami memutuskan buat pulang dan maen ke jembatan pada keesokan harinya. 

Sebelum tiba di Hotel 88, kami memutuskan buat dateng ke Warunk Upnormal yang kebetulan satu jalan dengan jalan menuju ke hotel tempat kami menginap. Setibanya di Warunk Upnormal, kami memesan beberapa manakan dan minuman yang ditawarkan. 

wisata di jakarta

wisata di jakarta

Warunk Upnormal ini adalah warung yang mayoritas menu makanannya berbahan dasar indomie, namun cara memasaknya ala-ala gitu. Kedai Warunk Upnormal ini memiliki banyak cabang lo guys seperti di Malang, Surabaya, Bandug, dan masih banyak lagi. Setelah puas makan di Warunk Upnormal ini, akhirnya kami memutuskan untuk balik ke penginapan yakni menuju Hotel 88. Kamipun beristirahat dan mengumpulkan energi untuk jalan-jalan di hari ke 5 besok guys. yeeey!

Tips and Trick
  • Kalau di Jakarta bingung soal transport atau gak mau macet, kalian bisa menggunakan ojek online guys
Where to Stay
Hotel 88
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY