346 views | 1 Likes

Indahnya Pantai Banyu Anjlok

5 star (from 1 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring

Posted on 30 November 2017, 11:50:48
tedy
Tourist

Oh iya bagi kalian yang belum tau pantai Banyu Aanjok ini kalian bisa tonton videonya terlebih dahulu guys hehe. Video by : TRANS TY Official ...

How to Get There

Hallo guys kali ini aku bakal review tentang liburanku kemaren di pantai Banyu Anjlok Malang. Ada yang udah tau pantai ini? 

Perjalananku dan keluarga dimulai dari Malang kota ya temen-temen hehe. Dari Malang Kota kita membutuhkan waktu sekitar 2 jam dengan jarak tempuh sekitar 60 km. Lumayan jauh ya karena emang loaksi Banyu Anjlok ini sangat terpencil dan belum banyak diketahui oleh travellers, jadinya asik sih kalo liburan disini. Jalan yang kita tempuh cukup mudah dan kondisi jalannya cukup bagus. Pas udah mau nyampe, kita akan melewati jalan yang lumayan susah treknya dari tanah dan bebatuan. Tapi, pemandangan kanan kiri jalan siap memanjakan mata anda hingga tiba di Lokasi Pantai Banyu Anjlok ini.  

What to Do

Oh iya bagi kalian yang belum tau pantai Banyu Aanjok ini kalian bisa tonton videonya terlebih dahulu guys hehe.

Video by : TRANS TY Official 

Setibanya di Pantai Banyu Anjlok ini, kalian akan disuguhkan dengan keindahan pantai dan alam sekelilignya. Bagus banget guys pemandangannya, air dan pasir di Pantai Banyu Anjlok ini juga bersih banget tanpa sampah karena emang belum banyak yang tau pantai ini ya. Oh iya, yang unik dari panai Banyu Anjlok adalah namanya dan makna dari nama Banyu Anjlok itu sendiri. Kalian tau ngga artinya Banyu Anjlok? hehe. Bagi kalian yang belum tau Banyu itu artinya air, dan Anjlok itu artinya jatuh. Jadi kalo diartiin ya air jatuh atau disebut air terjun gitu guys. 

Setibanya di Pantai Banyu Anjlok, kamipun harus menempuh perjalanan menggunakan perahu untuk sampai di air Terjun Banyu Anjok ini. Jadi lokasi pantai dan lokasi air terjunnya itu beda ya. Seru banget deh pokoknya kalian bisa nikmatin suasana laut lepas sambil naik perahu yang ada disini. Perjalanan yang dibutuhin buat naik perahu gak lama sih, hanya sekitar beberapa menit saja kita bisa tiba di lokasi Air Terjun Banyu Anjlok ini.

Dari jauh udah keliatan ya guys kalo Air Terjun Banyu Anjlok ini emang keren dan bagus banget pemandangannya. Di air terjun kecil ini, kalian bisa berenang atau menikmati air sepuasnya karena emang tempat ini keren dan terhitung masih sepi pengunjung. Cocok banget deh buat kalian yang pengenn refreshing di tempat ini. Yuk jadikan tempat ini tujuan atau destinasi liburanmu bareng keluarga!

Tips and Trick

  • Jangan membuang sampah sembarangan ya
  • Jangan lupa memakai sunblock bagi kalian yang takut kulit menghitam wkwk
  • Bawa baju ganti
  • Lebih baik kesini saat pagi hari karena hawanya sejuk dan tidak terlalu panas, selain itu kalian juga bisa lebih menikmati suasana saat naik perahu di pagi hari
  • Yuk cobain guys!

Gallery (3)

Comments (1)