Rabbit Town Bandung

rabbit town bandung

Liszt1213 | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | City Trip
12 Apr 2018


Rabbit Town Bandung
Ada banyak wahana dan spot foto yang bakal memanjakan pengunjung Rabit Town ini. Dengan biaya masuk yang relatif murah!

How to Get There

Liburan ke Bandung emang ga bisa banget ngelewatin tempat wisatanya ya. Tujuan kami kali ini adalah ke tepat baru yang ada di Bandung yakni Rabbit Town. Ada yang udah pernah dateng ke tempat yang satu ini? 

Lokasi dari rabbit Town yang ada di Bandung tepatnya ada di Jalan Ranca Bentang No 30 - 32, Cilumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya sangat mudah dicari dan tentunya kalian ga akan tersesat hehe. Kalian bisa memanfaatkan fitur google maps untuk tiba di Rabbit Town ini. Rabbit Town berjarak sekitar 10 kilometer dari Pusat Kota Bandung. Dan jika dari Pusat Kota Bandung, kalian hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit untuk tiba di Rabbit Town yang keren ini. 

rabbit town bandung

What to Do

Setibanya di Rabbit Town Bandung, penunjung perlu mengeluarkan biaya untuk mengisi atau top up E-Card dengan nilai minimum 25.000,-. Dengan biaya top up tersebut, kalian bisa menggunakan E-Card ini untuk membeli makanan, menikmati berbagai wahana, membeli pakaian hewan, hingga bisa membeli cindera mata. Kalian tinggal top up aja deh kalo dirasa kurang hehehe. Untuk wahana Rabit Town sendiri berkisar 10.000,- hingga 20.000,-  per orangnya. 

rabbit town bandung

rabbit town bandung

Dengan mengisi saldo yang berlebih, kalian tak perlu khawatir kalo saldonya bakal kebuang ya, karena kalo gak habis saldonya bisa ditarik lagi jadi uang tunai kok guys. Asik yaa, jadi gak perlu pikir pikir buat isi saldo yang agak berlebih hehe. Ada banyak wahana dan spot foto yang bakal memanjakan pengunjung Rabit Town ini. Dengan biaya masuk yang relatif murah, sepertinya Rabit Town Bandung cocok banget kalian kunjungi bareng keluarga. 

rabbit town bandung

rabbit town bandung

rabbit town bandung

Pecita fotografi, kalian wajib mampir ke Rabbit Town Bandung nih! Ada banyak banget spot yang tentunya bakal mempercantik foto kalian. Karena bagusnya view dan bangunan yang ada, tak heran kalo Rabbit Town ini selalu ramai pengunjung. Pengunjungnyapun tak hanya dari kalangan anak muda, keluarga atau kakek nenekpun juga ada lho. Karena lokasi dan suasananya yang santai, Rabbit Town juga asik buat ngumpul atau bersantai bareng keluarga.

rabbit town bandung

rabbit town bandung

Area outdoor Rabbit Town tentunya juga tak kalah keren. Kalian udah ada yang pernah dengar tentang isu tempat wisata ini nggak? Yap, katanya sih si Rabbit Town ini menjiplak desain yang hampir sama persis dengan tempat wisata yang ada di luar negeri. Menanggapi isu itu, tentunya agak kecewa ya karena emang persis bahkan bisa dibilang desainnyapun sama. Tapi kami mencoba menikmti desain dan suasana yang ada. Tentunya tak lupa berfoto ria dong.

rabbit town bandung

rabbit town bandung

Namanya juga Rabit Town, tentunya juga banyak kelincinya dong hehehe. Tapi tak hanya kelinci lho yang ada di Rabbit Town ini, ada hewan lain seperti kambing, monyet, hingga ikan koi. Cocok banget nih buat wisata kalian bersama keluarga, buat wisata edukasi juga top banget guys. 

Youtube : Kiki Novianti

Tips and Trick
  1. Bawalah camera yang bagus untuk berfoto disini ya!
Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY