saqr
saqr | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | Beach Exploring
2.35 K0

Menikmati Indahnya Pantai Batu Bengkung

pantai batu bengkung

Pantai Batu Bengkung ini adalah bebatuan karangnya yang indah.Pantai Batu Bekung ini menjadi salahsatu Pantai yang terkenal di Kabupaten Malang!
What to Do

Setibanya di Pantai Batu Bekung, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk seharga 7500 rupiah. Kalo wisata alam di Malang emang murah-murah gini budgetnya, jadi kalian jangan kaget liat harga tiket yang cuman segitu ya hehehe. Biaya yang perlu kalian keluaran selain tiket masuk adalah biaya parkir. Jangan khawatir, untuk biaya parkir pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya 5000 rupiah per hari dan 10.000 rupiah untuk yang menginap. Murah meriah ya hehehe. 

pantai batu bengkung

pantai batu bengkung

Yang unik dari Pantai Batu Bengkung ini adalah bebatuan karangnya yang indah. Jadi, di pantai Batu Bekung ini, pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan alam dan uniknya bebatuan yang ada. Eh batu karang maksudnya hehehe. Batu karang yang membentang ini bikin ombak laut yang ada tidak sampai ke ujung pantai. Jadi kalian bisa bersantai menikmati indahnya pantai di sekitar batu karang ini nih guys. 

pantai batu bengkung

pantai batu bengkung

Pantai Batu Bekung ini menjadi salahsatu Pantai yang terkenal di Kabupaten Malang Jawa Timur. Oh iya, Pantai Batu Bekung juga masuk ke salahsatu deretan pantai yang ada di kawasan Malang Selatan lho. Karena lokasinya yang mudah dicari, pengunjungpun tidak enggan untuk berlibur ke pantai yang memiliki batu karang yang indah ini. 

pantai batu bengkung

pantai batu bengkung

Bagi pecita fotografi, tentunya Pantai Batu Bengkung menjadi sasaran spot foto yang keren ya. Selain pemandangan pantai dan air lautnya yang indah, batu karang yang ada di Pantai Batu Bengkung tentunya bikin foto kalian makin ciamik!

pantai batu bengkung

pantai batu bengkung

Mampir ke Pantai Batu Bengkung yuk!

Youtube : Kabel Merah

How to Get There

Karena kebetulan kemaren kami sekeluarga singgah di Kota Pelajar yakni Malang Jawa Timur, kamipun menyempatkan waktu buat liburan ke tempat wisata. Tau kan kalo Malang ini punya banyak banget tempat wisata, mulai dari wisata alam pantai yang ada di daerah Malang Selatan hingga banyaknya wisata yang mempunyai wahana ekstrem di daerah Batu Malang.

pantai batu bengkung

Namun, tujuan kami kali ini tertuju pada Pantai Batu Bengkung yang ada di Kawasan Malang Selatan. Lokasinya ada di Jalan Jalur Lintas Selatan, RT.42/RW.05, Gedangan, Malang. Karena kebetulan kami berangkat dari daerah Sawojajar Malang, kami menuju ke arah Jalan Ki Ageng Gribig selanjutnya kami menuju ke arah Turen Malang. Selanjutnya kami menggunakan google maps dan memanfaatkan penunjuk arah untuk tiba di lokasi Pantai Baru Bengkung ini. 

Tips and Trick pantai batu bengkung

  1. Jangan lupa bawa kacamata pantai sama sunblock ya!
  2. Bawalah baju ganti jika diperlukan
  3. Yang terpenting, CAMERA!!
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data