user1521387966 | Sightseeing
Magelang, Jawa Tengah, Indonesia | Historical Places
05 Apr 2018

88400

Candi Borobudur

Siapa yang udah pernah kesini? Wah.. Banyak pasti yaaaa. Tebak dimana? Wkwkwk Udah jelas di Candi Borobudur dong ya.

Hal yang dilakukan candi borobudur

Kalo kalian kesini, harga tiketnya bisa bervariasi loh. Kalo kalian pelajar, kalian bayar 12k aja buat masuk kesini. Tapi kalo kalian orang dewasa, bisa sampe 30k. Wah kayanya kartu pelajar cocok nih dibawa kemana-mana untuk menghemat biaya. Hehehe.. 

Buat menambah properti berfoto, biasanya kalian bakal dikasih samping untuk dikenakan menjadi seperti rok gitu guys. Biar menambah kesan khas Budha gitu kali yah. 

Cara ke Sana candi borobudur

Sebenarnya Candi ini terletak di Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Objek wisata ini berada sekitar 100 km dari Semarang, 86 km dari Surakarta, dan 40 km dari DI Yogyakarta. Msekipun letaknya di Magelang, tapi Candi kebanyakan orang mengira ini milik Yogyakarta. Karna deket kali ya. Wkwkwk. 

 

Tips dan Trik candi borobudur

Tips kalo kesini, usahakan cari tempat berfoto yang sepi ya. Maklum, banyak orang terus mengunjungi Borobudur jadi penuh deh seliweran orang dimana-mana. Wkwkwk

Tempat Tinggal candi borobudur

Yogyakarta
WISATA MENARIK LAINNYA
Tidak ada data.
KULINER MENARIK LAINNYA
Tidak ada data.