user1521387966 | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | Attraction
05 Apr 2018


Wisata Batu Kuda
Kali ini aku mau ajak kalian ke tempat wisata yang ada di perbatasan kota Bandung dan sumedang. Namanya wisata Batu Kuda Manglayang.

How to Get There

 Untuk bisa kesini, kalian bisa langsung search via map aja kok. Ketik 'Batu Kuda Manglayang Bandung' nanti otomatis map akan mengarah ke tempat tujuan. 

What to Do

Disini menyediakan wisata alam yang indah banget. Dengan harga tiket yang terjangkau, kita bisa menghirup udara segar dan lupa dengan hiruk pikuk kota. Hehe. Tiket masuk seharga 7K. Murah kan.. 

Nah tempat ini juga bisa dipakai untuk kemah loh. Soalnya cozy banget buat acara-acara gitu. Disediakan juga penyewaan tenda loh kalo kalian mendadak gamau pulang karna saking nyamannya disana. Hahaha.. 

Tips and Trick

Kalo kesini jangan lupa pake baju yang hangat ya. 

Where to Stay
Bandung
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY