albertak | Tourist
Lamongan, Jawa Timur, Indonesia | City Trip
04 Apr 2018


Waduk Gondang Lamongan
kawasan Waduk Gondang, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan waduk yang luas serta sejuknya udara daerah Waduk Gondang.

How to Get There

Tak hanya terkenal dengan Wisata Bahari Lamongan yang indah, Kabupaten Lamongan juga mempunyai waduk yang tentunya gak kalah keren sama waduk lainnya di Indonesia lho. Nama waduk yang akan saya kunjungi kali ini adalah Waduk Gondang Lamongan. Yap, warga asli Lamongan tentunya udah gak asing lagi sama keberadaan waduk yang satu ini. 

waduk gondang lamongan

Kalo lagi ke Lamongan, boleh lah sesekali mampir ke Waduk Gondang yang legendaris ini:)

What to Do

Video YouTube -> restu wirawan

Lokasi dari Waduk Gondang Lamongan ini sangat mudah dicari, udah terdaftar juga di google maps kok jadi kalian ngga perlu khawatir tersesat ya. Alamatnya ada di Daerah Gondang Lor, Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Indonesia. Setibanya di kawasan Waduk Gondang, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan waduk yang luas serta sejuknya udara daerah Waduk Gondang. 

waduk gondang lamongan

waduk gondang lamongan

waduk gondang lamongan

Waduk Gondang ini memiliki area yang luas banget. Ada banyak hal yang bisa travelers lakuin di Waduk Gondang antara lain berfoto, naik perahu, dan masih banyak lagi. Oh iya, bawa alat dokumentasi juga penting banget karena sayang ya kalo ga sempet mengabadikan momen di Waduk Gondang yang indah ini. Waduk ini ramai dipadati pengunjung saat weekend sih. Kalo weekday gini lumayan sepi, cocok nih kalo mau puas befoto disini hehehe.

waduk gondang lamongan

Di kawasan Waduk Gondang, pengunjung bisa menyewa perahu motor yang bisa digunakan untuk mengelilingi waduk. Untuk biayanya, kalian perlu mengeluarkan biaya sekitar 60.000 sekali putaran. Eits tenang, satu perahu bisa digunakan untuk memuat belasa orang kok, jadi biayanya bisa gabungan gitu hehe. Kalo diliat sih sekilas mirip sama wahana perahu tradisional yang ada di WBL ya.

waduk gondang lamongan

waduk gondang lamongan

Yuk kunjungi Waduk Gondang Lamongan!

Tips and Trick
  • Lebih asik kesini saat sore atau pagi hari
  • Jangan lupa membawa alat dokumentasi ya
  • Siapkan tenaga dan budget yang pas tentunya:)
Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY