287 views | 0 Likes

Indahnya Danau Situ Patenggang

0 star (from 0 people)
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 29 March 2018, 10:47:39
yura
Sightseeing

Bosan dengan keramaian kota? tempat yang satu ini pas banget kamu kunjungi! di Danau Situ Patenggang kalian bisa melihat pemandangan hijau, dengan udara yang segar!!

How to Get There

Bingung mau liburan kemana? Kunjungi indahnya Danau Situ Patenggang yuk! Dnaau Situ Patenggang adalah danau yang berlokasi di Daerah Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat. Tak ulit dicari, kalian bisa tiba di kawasan Situ Patenggang ini dengan bantuan google maps kok. 

youtube : Native Indonesia

Untuk menuju ke Situ Patenggang ini, kalian perlu menerobos dinginnya udara yang ada di daerah Bandung Selatan ini. Eits, kalo emang kelian kesini dengan menggunakan kendaraan ber roda 2 dan kalian termasuk orang yang gak tahan dingin, jangan lupa memakai jaket dan pake pakaian penghangat lainnya ya! Karena suasana disini masih alami dan brrrrrrr dingin banget travelers!

What to Do

danau situ patenggang

Setelah melewati jalanan yang cukup dingin dan banyaknya spot foto yang keren, tibalah kami di daerah Situ Patenggang. Eits, sebelum itu kalian akan ngelewatin Kebun Teh Situ Patenggang juga lhoo. Asik banget nih kalo udah di wisata alam kayak gini, dijamin betahnya dehhh. 

danau situ patenggang

danau situ patenggang

Dari Kebun Teh Situ Patenggang ini, kalian bisa menikmati danau Situ Patenggang yang keren lho. Wisata Alam Situ Patenggang cocok banget buat kalian yang cari spot foto keren yang bernuansa alam nih. Karena apa? Karena pemandangan alam disini terbukti keren banget dan pas banget jadi sasaran para pecinta fotografi maupun kalian pengguna instagram hehehe. yuk buktiin kalo wisata alam Indonesia tak kalah keren sama wisata alam luar negeri kok!

danau situ patenggang

danau situ patenggang

Yap, setelah dirasa puas berfoto dan menikmati keindahan danau ini dari kebun teh, kamipun melanjutkan perjalanan menuju ke Danau Situ Patenggang ini. Oh iya, bagi kalian yang lagi berkunjung ke Kawah Putih Bandung, kalian bisa mampir ke Situ Patenggang karena emang lokasinya yang berdekatan antara Situ Patenggang dan Kawah Putih Bandung. 

danau situ patenggang

danau situ patenggang

Selain menawarkan wisata alamnya yang indah, Situ Patenggang juga menawarkan udara yang sejuk dan bersihhh banget. Tak hanya menikmati pemandangannya, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas yakni berfoto atau menaiki perahu yang telah disediakan di area Situ Patenggang ini.

danau situ patenggang

danau situ patenggang

Gimana? Seru sekali bukan perjalanan kami menuju ke Situ Patenggang? Buat kalian yang penasaran, cuss cobain ke lokasi Danau Situ Patenggang deh!!

Tips and Trick

  • Bawalah jaket atau penghangat lainnya
  • Bawalah alat dokumentasi
  • Lestarikan alam dengan tidak merusaknya dan tidak membuang sampah sembarangan
  • Selamat berlibur travelers!

Gallery (9)

Comments (0)