Sumber Maron Malang

sumber maron malang

stella | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | City Trip
14 Mar 2018


Sumber Maron Malang
Yang doyan banget sama wisata alam, boleh nih nyobain mampir ke Sumber Maron Malang!

How to Get There

Jadi setelah jalan-jalan ke Alun-Alun Batu kemaren, kami sekeluarga memutuskan buat melanjutkan perjalanan yang lebih seru keesokan harinya. Kami nyobain dateng ke pemandian Sumber Maron. Buat warga asli Malang, mungkin udah gak asing lagi sama pemandian Sumber Maron dan sumber sumber lainnya seperti Sumber Sirah dan masih banyak lagi.

sumber maron malang

sumber maron malang

What to Do

Untuk masuk ke wisata alam Sumber Maron ini, pengunjung tak perlu membayar banyak atau merogoh kocek terlalu dalam hehe. Kalau nggak salah, tarif masuk ke Sumber Maron sekarang naik yakni Rp 3000,- untuk orang dewasa dan Rp 2000,- untuk anak-anak. Cukup terjangkau bukan? Dengan harga segitu, pengunjung udah bisa menikmati indahnya pemandangan alami Kabupaten Malang dan bisa ngerasain ademnya sumber air juga. 

Youtube : Amazing Malang

Lokasi dari wisata alam Sumber Maron ini ada di daerah Karangsuko, Pagelaran, Malang, Jawa Timur. Warga Malang tentunya udah gak asing dong yaa. Wiata alam Sumber Maron ini selain terkenal murah juga terkenal dengan ramainya lho. Yang doyan banget sama wisata alam, boleh nih nyobain mampir ke Sumber Maron Malang. 

sumber maron malang

Ada banyak hal yang bisa kalian lakuin di wisata alam Sumber Maron ini, diantaranya adalah menikmati sejuknya air dan kalian bisa main tubing juga lho. Ada yang tau permainan air tubing? Yap, yang pake ban bekas sebagai pelampung itu lho. Jadi pengunjung bisa menyusuri sungai menggunakan ban yang udah disediakan di Sumber Maron ini. 

sumber maron malang

sumber maron malang

Untuk persewaan ban yang ada di kawasan Sumber Maron ini, kalian tak perlu khawatir bakal nguras kantong ya. Cukup terjangkau juga yakni hanya perlu membayar sewa seharga 5000,- per bannya. Dengan harga 5000,- itu, pengunjung udah bisa pake sepuasnya lho, murah juga kan. Selain itu, kalian bisa cobain asiknya main tubing di sepnjang aliran Sumber Maron ini, tenang, safety kok!

sumber maron malang

Kalo lagi di Malang dan pengen berwisata keren dan hemat, Sumber Maron bisa jadi sasaran tepat nih travelers!

Tips and Trick

Pastikan bawa baju ganti kalo pengen maen air di Sumber Maron. Selain itu, keep safety ya kawan!

Selamat mencoba sensasi tubing di Sumber Maron:)

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY