Pesona Labirin Coban Rondo

labirin coban rondo

yura | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
05 Mar 2018


Pesona Labirin Coban Rondo
Untuk wisata taman labirin segede ini, pengunjung hanya bayar 10k lho!!! Murah meriah dan menyenagkan!

How to Get There

Kalo kalian lagi di Malang, tentunya jangan lupa mampir ke salahsatu destinasi wisata yang ada di Kota ini ya. Kalo pengen liburan ngehits tapi tetep murah, wisata Labirin Coban Rondo bisa jadi referensi tujuan berlibur kalian nih. Tak hanya menawarkan tempat yang indah, Malang tentunya juga menawarkan udara yang sejuk dan dingin khas kota ini. Lokasi Labirin Coban Rondo Sendiri ada di daerah pujon yakni jika dari Malang Kota kalian bisa megambil jalan menuju Batu atau arah Jombang. Mudah dicari dan tentunya google maps sangat membantu rombongan kami untuk menuju ke wisata Labirin Coban Rondo. Jadi, udah nggak perlu takut tersesat lagi deh. 

Video by : izzaz nugraha

What to Do

Nah setibanya disana, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk yang dibandrol dengan harga Rp 10.000,- per orangnya. Cukup terjangkau ya harganya. Untuk wisata taman labirin segede ini, pengunjung hanya bayar 10k lho. Wisata Labirin Coban Rondo ini cukup ramai tiap harinya. Terlebih lagi saat weekend tiba, tentunya bakal banyak wisatawan dari luar kota yang datang ke Kota Malang untuk berwisata.

labirin coban rondo

Setelah membayar tiket dengan harga yang telah ditentukan, lanjut deh masuk dan udah ga sabar banget buat nyobain sensasi berkeliling di labirin, karena emang aku belum pernah samasekali jadi penasaran bangett hihi.

labirin coban rondo

Di area labirin ini, terdapat gardu yang membuat pengunjung bisa menikmati keindahan labirin ini dari atas atau dari kejauhan. Buat yang pengen berfoto dengan backgound labirin yang keren, pas banget nih naik ke gubug ini. 

labirin coban rondo

labirin coban rondo

Labirin Coban Rondo ini selalu dipadati oleh pengunjung tiap harinya. Tak jarang pengunjung mengunjungi labirin ini hanya untuk berfoto maupun bergaya dengan latar belakang labirin yang kece ini. Hitsnya labirin ini di instagram bikin tempat ini makin rame tiap harinya.

labirin coban rondo

Hijaunya pemandangan serta sejuknya udara daerah Pujon Malang tentunya bikin kalian betah maen maen kesini. Yuk agendakan liburanmu ke Labirin Coban Rondo!

Tips and Trick
  • Siapkan jaket bagi kalian yang gak pengen kedinginan 
  • gunakan baju dan alas kaki yg nyaman untuk berkeliling di sekitar labirin ya
Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY