Monumen Kapal Selam

monumen kapal selam

dino | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
02 Mar 2018


Monumen Kapal Selam
Kapal selam yang berperan pada zaman penjajahan ini dijaga sangat baik di Monumen Kapal Selam Surabaya ini.

How to Get There

Surabaya memiliki tempat wisata yang banyak dan tentunya harganya relatif terjangkau. Seperti tempat yang saya kunjungi kali ini yakni Monumen Kapal Selam. Monumen Kapal Selam yang ada di Surabaya lokasinya ada di Jalan Pemuda No.39, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Sangat mudah ditemui kok, karena lokasinya yang relatif ada di tengah kota. Kalo kalian bingung, cus cek google maps aja guys.

monumen kapal selam

What to Do

Setibanya di Monumen Kapal Selam ini, pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk yang dibandrol dengan harga 10.000,- per orangnya. Cukup terjangkau bukan? Oh iya, lokasi dari Monumen Kapal Selam ini dikelilingi oleh sungai kalimas dan Surabaya Plaza atau yang biasa disebut dengan Delta Plaza Surabaya. Tak hanya itu, lokasi Monumen Kapal Selam ini juga deket dengan pusat elektonik yakni WTC atau World Trade Center.

monumen kapal selam

monumen kapal selam

Lokasi Monumen Kapal Selam ini cukup luas ya untuk dikelilingi seharian. Oke juga kalo buat rekreasi kecil-kecilan di daerah Surabaya. Monumen Kapal Selam ini buka pukul 8 pagi dan ditutup pada pukul 10 malam.

monumen kapal selam

monumen kapal selam

Kapal selam yang berperan pada zaman penjajahan ini dijaga sangat baik di Monumen Kapal Selam Surabaya ini. Oh iya, bagi kalian yang berkunjung ke Monumen Kapal Selam ini, kalian bisa juga memasuki kapal selam asli yang ada di monumen ini lho. Asik juga kan ya. Selain itu, banyak juga spot foto yang bisa kalian gunain bur berfoto ria hehehe.

monumen kapal selam

Terdapat juga camera yang masih berfungsi dengan baik lho. Camera atau alat pantau ini sangat bermanfaat untuk kapal selam ini guys. Gunanya adalah untuk memantau aktifitas kapal lain maupun untuk mengontrol aktifitas yang ada di luar kapal selam ini. Dan pengunjungpun masih bisa mencoba atau menikmati sensasinya lho. Yuk berwisata edukasi di Monumen Kapal Selam Surabaya!

Tips and Trick
  • Jangan merusak fasilitas yang ada ya
  • Jangan membuang sampah sembarangan di area monumen ini
  • Ini nih yang pengen tau tentang Monumen Kapal Selam lebih jauh lagi:

    Youtube by : Had a mean

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY