jimmy
jimmy | Sightseeing
Klaten, Jawa Tengah, Indonesia | Theme Park
1.84 K0

Candi Plaosan

candi plaosan

Candi Plaosan ini memiliki area yang luas. Tak hanya itu, candi ini juga memiliki banyak spot foto yang keren!
What to Do

Setibanya di Candi Plaosan ini, pengunjung harus membayar Rp 5000,- per orangnya. Murah juga kan yaa? Untuk biaya parkirnya pengunjung harus membayar Rp 4000,- untuk kendaraan roda 4 dan Rp 2000,- untuk kedaraan roda 2. Baik biaya masuk maupun biaya parkirnya cukup terjangkau guys, jadi kalian ga perlu khawatir soal biaya hehehe. 

candi plaosan

candi plaosan

Candi Plaosan ini memiliki area yang luas. Tak hanya itu, candi ini juga memiliki banyak spot foto yang keren. Udaranya yang sejuk dan lokasinya yang santai tentunya bikin Candi Plaosan ini wajib masuk ke list liburan kalian ya.

candi plaosan

candi plaosan

candi plaosan

Di area candi ini juga terdapat pusat oleh oleh yang tentunya akan memudahkan kalian buat beli oleh-oleh guys. Yang bisa jadi reserensi oleh-oleh kalian yakni bakpia pathok, aksesoris, cemilan tahu, serta kerajinan atau miniatur candi. Oh iya, tiket masuk yang kalian bayar tadi sudah termasuk peta selam kunjungan di Candi Plaosan ini lho. Yuk guys, agendakan liburanmu bersama keluarga ke Candi Plaosan!

How to Get There

Salah satu candi di daerah Klaten yang paling keren ya Candi Plaosan ini. Candi Plaosan sering banget guys dijuluki sebagai candi kembar. Dari Semarang, kami membutuhkan waktu sekitar 3 jam perjalanan untuk tiba di lokasi Candi Plaosan ini guys. Lokasi tepat dari Candi Plaosan ini ada di Jalan Candi Plaosan, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

candi plaosan

Tips and Trick candi plaosan

  • Jaga keasrian dan kebersihan yang ada di sekitar Candi Plaosan
  • Jangan rusak bangunan yang ada
  • Jika tak ingin terlalu terik, Anda bisa berkunjung di pagi atau sore hari
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data