rudibelawan
rudibelawan | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | Theme Park
2.28 K0

Kebun Begonia Lembang

kebun bagonia lembang

Indahnya Kebun Begonia ini, masyarakat kerap memanfaatkannya sebagai tempat foto pra wedding!
What to Do

Untuk masuk ke Kebun Begonia ini, pengunjung diharuskan membayar tiket masuk 8000 rupiah per orangnya. Oh iya, untuk kamera SLR pengunjung bisa membayar 50.000 per satu camera. Karena indahnya Kebun Begonia ini, masyarakat kerap memanfaatkannya sebagai tempat foto pra wedding. Dan untuk tarif prawedding sendiri dikenakan tiket 250.000/2 jam(itu sudah termasuk tiket 5 orang dan juga camera yaaa).

kebun bagonia lembang

kebun bagonia lembang

Setelah memasuki kawasan ini, kalian akan disambut dengan banyak petugas yang berjaga di Kebun Begonia ini. Di taman ini, terdapat banyak banget jenis bunga yang akupun gak apal kalo disebutin satu-satu hihi. Oh iya, kalian juga akan ditawarkan dengan persewaan topi lho. Jadi cuaca di kebun ini emang terik banget kalo siang, bagi kalian yang gak mau rambut rusak ato takut silau, kalian bisa nih nyewa anyaman topi yang dibandrol 2500 rupiah per topinya. 

kebun bagonia lembang

kebun bagonia lembang

kebun bagonia lembang

Banyak banget spot foto dan recomended nih! Yuk mampir kalo lagi di Bandung!

How to Get There

Kalau lagi di Bandung, kalian jangan sampe melewatkan wisata yang satu ini nih. Kebun Begonia siap menyambut kedatangan kalian di Bandung nih. Kebun Bunga Begonia ini berlokasi di Jalan Maribaya Nomor 120 A Lembang, Bandung Jawa Barat. Dari pusat Kota Bandung, jarak menuju Kebun Begonia ini membuuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan, untuk rutenya bisa cek google maps ya hehe. 

kebun bagonia lembang

Tips and Trick kebun bagonia lembang

  • Kalau tidak mau kena cas untuk camera, foto pake hp juga oke!
  • Bawalah makanan atau minuman secukupnya aja ya, karena nyari makanan disini gak sulit kok
  • Kalau gak mau silau dan terik, kalian bisa dateng pagi atau sore hari
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data