400 views | 0 Likes

Menikmati Indahnya Danau Poso

0 star (from 0 people)
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 15 February 2018, 11:04:20
kartikaputri
Sightseeing

Danau Poso ini adalah salahsatu danau terluas di Indonesia loh guys. Yang paling terkenal dari Danau Poso ini salahsatunya adalah pemandangan dan suasananya yang indah.

How to Get There

Pulau Sulawesi memang menjadi pulau yang menyimpan banyak sekali keindahan alamnya. Seperti yang udah gue kunjungi beberapa waktu lalu, Danau Poso. Danau Poso adalah salahsatu danau yang sangat dijaga di Pulau Sulawesi ini. Sebenernya masih banyak sih danau yang ada disini selain Danau Poso ini, tapi pilihan gue kali ini jatuh ke Danau Poso yang keliatannya cantik banget pemandangannya. 

YouTube : Bramyasto Bismo

What to Do

Danau Poso ini adalah salahsatu danau terluas di Indonesia loh guys. Yang paling terkenal dari Danau Poso ini salahsatunya adalah pemandangan dan suasananya yang indah. Danau Poso ini memiliki keunikan yakni airnya yang tenang dan berwarna biru serta jenih. Yang indah lagi dari Danau Poso adalah bentangan pasir putihnya yang luas, serasa di pantai deh ah wkwkw. 

danau poso

danau poso

Tak hanya menjadi salahsatu danau terluas di Indonesia, Danau Poso juga menjadi destinsi wisata favorit di Sulawesi Tengah lho. Suasana yang ada di daerah Danau Poso ini emang cocok dan pas banget buat kumpul keluarga maupun bareng temen guys. Danau Poso ini memiliki view yang keren lho. Pasir putih yang terbentang serta banyaknya pepohonan yang rindang tentunya bikin kalian betah berlama-lama di Danau Poso ini:)

danau poso

danau poso

danau poso

Yang unik lagi di Danau Poso, Danau Poso ini terkenal dengan warna airnya loh guys. Jadi menurut beberapa artikel dan pembuktian pas udah disini, air yang ada di Danau Poso ini memiliki warna hijau di tepian dananunya dan memiliki warna biru di tengah danaunya. Danau Poso ini juga memiliki air yang sangat jernih dan tentunya pas banget buat cuci mata maupun buat berfoto ala ala. 

danau poso

danau poso

Ada banyak banget hal yang bisa kalian lakuin di daerah sekitar Danau Poso ini, diantaranya adalah memancing maupun berenang. Oh iya, jangan kaget ya kalo di Danau Poso kalian akan ngelihat semacam ombak, itu hanya karena angin yang menyapu permukaan danau ini jadi seolah olah kayak ada ombak deh. Oh iya, hamparan pasir di danau ini tentunya bikin kalian ngerasa lagi ada di pantai guys wkwk. Yuk kunjungi wisata Danau Poso di Sulawesi Tengah! 

Tips and Trick

  • Jaga kebersihan dan keasrian danau
  • Jika ingin mendapatkan view terbaik, datanglah pada pagi hari
  • Ikuti peraturan yang ada selama berada di Danau Poso

Gallery (7)

Comments (0)