4 star (from 3 people)
484 views | 3 Likes
Air Terjun Kalibendo
Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia
Category: Waterfall


Posted on 14 September 2017, 10:20:45
meliana
Tourist
Location on Google Maps
Air Terjun Kalibendo
Unnamed Road, Kp. Anyar, Kp. Anyar, Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68432, Indonesia
How to Get There

Terletak di Unnamed Road, Kp. Anyar, Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Wisata yang satu ini dapat di tempuh dengan kendaraan pribadi yang memiliki jarak sekitar 13 kilo dari pusat kota Banyuwangi. 

 

What to Do

Hai guys perjalanan gue kali ini ada di kota Banyuwangi. Banyuwangi adalah kota favorit saya karena disini banyak sekali wisata yang sangat indah dan menarik untuk di kunjungi. kota ini tidak pernah sepi karena para Travellers selalu terus menerus datang untuk berwisata di kota yang mempunyai pelabuhan ketapang ini. Nah salah satu wisata yang sangat menarik sekali untuk di kunjungi adalah Air Terjun Kalibendo. Awalnya sih gue ngak begitu tertarik karena gue ngak seberapa suka dengan air terjun.

 

Namun saat gue dapet info dari temen temen gue katanya sih air terjun yang satu ini luar biasa indah. Tidak lama setelah itu gue browsing aja di google, gue sempet baca beberapa review dan melihat beberapa gambarnya. Emang keren banget guys. Semakin menambah rasa penasaran gue. Langsung aja gue tancap gas menuju kota Banyuwangi dan mencari dimana lokasi Air Terjun Kalibendo. 

Saat perjalanan menuju Kalibendo, gue tercenggang melihat pemandangan sekitar. Perjalanan gue di suguh i bermacam pemandangan yang masih asri dan alami seperti kebun karet, kebun kopi, kebun cengkeh daqn pedesaan yang sangat alami. Tidak hanya itu udaranya juga sangat sejuk dan sangat alami. Air Terjun Kalibendo ini memang sangat layak dikunjungi. Tidak dapat di ragukan lagi panoramanya sangat indah dan asri membuat mata terpesona melihatnya. Siapapun yang datang kesini akan nyaman dan betah berlama lama disini. Air Terjun ini memiliki ketinggian hingga 10 meter. Keindahannya begitu mengagumkan. Airnya sangat sejuk, turun melalui bebatuan yang sangat kokoh. Kalian juga bisa bermain air disini. Namun kalian diwajibkan untuk berhati hati ya karena bebatuan disini terkadang terasa sangat licin. Ambilah gambar disini guys karena pemandangan sangat indah. Jagalah kebersihan saat berada di air terjun ini ya guys. Penasaran? cus langsung saja kesini guys. Tiket masuknya sangat terjangkau sekali yaitu hanya Rp. 3.000 saja per orang.

Tips and Trick

1. Bawa obat obatan

2. Jagalah kebersihan

3. Pakai alas kaki yang nyaman.

Yuk tonton keseruannya!

Video By Youtube

Gallery (5)
Comments (7)