0 star (from 0 people)
662 views | 0 Likes
Pantai Sipelot
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring


Posted on 07 September 2017, 09:36:30
dino
Sightseeing
Location on Google Maps
Pantai Sipelot
Pantai Sipelot, Pujiharjo, Tirto Yudo, Malang, Jawa Timur, Indonesia
How to Get There

Bosen juga nih di surabaya ke Mall mulu nah tanggal merah minggu lalu saya lagi pengen jalan-jalan ke kota Malang dan mengunjungi salah satu wisata yaitu Pantai Sipelot. Pantai ini terletak di Pujiharjo, Tirtoyudo, Malang.

Pagi jam 07.00 saya berangkat dari Surabaya menuju Pantai Sipelot jaraknya sekitar 168 km dan memakan waktu perjalanan  sekitar 5 jam mengggunakan mobil, melalui Jln. Raya Malang.

jalan untuk menuju Pantai Sipelot ini memang cukup rumit karena kalian akan melewati jalan yang sempit dan dikanan-kiri terdapat jura, namun meskipun begitu diperjalanan menuju pantai ini, saya sangat menikmati perjalanan karena saya bisa melihat pepohonan yang rindang, menghirup udara yang segar, dan karena melihat pemandangan yang alami ini, membuat perjalanan ini tidak terasa. 

 

What to Do

Pantai yang satu ini memang belum terkenal, nah maka dari itu saya mengunjungi pantai yang indah ini, Karena saya ingin melihat pemandangan yang asri dan merasakan sensasi memiliki pantai sendiri guys.

Di dekat pantai ini terdapat air terjun yang bernama Coban Sipelot. untuk mencapai air terjun ini saya diharuskan menyeberanag teluk dengan menggunakan jasa nelayan yang siap mengantar traveller ke coban sipelot, untuk harga sewa meneyeberang di teluk ini 50 ribu. coban yang ada disini memiliki ketinggian sekitar 10 meter dan pemandangan yang di subuhkan juga menakjubkan, wajib di kunjungi guys saat berada di Pantai Sipelot.

nah kembali lagi ke Pantai Sipelot, pantai yang satu ini memang tidak boleh berenang, meskipun begitu disini traveller bisa menikmati sejuknya udara, angin yang sepoi-sepoi, dan sembari bersantai di pesisir pantai, membuat pikiran rileks.

aktivitas pantai yang bisa anda lakukan disini beragam kalian bisa berjemur, main pasir, main volly di pinggir pantai, layang-layang, dan duduk bersantai di pinggir pantai sembari melihat indanya biru air laut, hamparan pasirnya yang luas, membuat saya betah berlama-lama di pantai ini.

untuk fasilitas dipantai ini cukup lengkap yaitu dari tempat parkir, mushalla, warung makan, dan toilet. 

Tips and Trick

1. bawa topi kalo kalian gak terlalu suka sama sinar matahari

2. gunakan sunblock dipantai ini cukup panas

3. jika membawa anak kecil jangan lenggah karena ombak di Pantai ini besar sekali!!!

5. yang paling penting bawa kamera ya, disini kalian bisa selfie guys

Gallery (10)
Comments (2)