sandal | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | City Trip
18 Jan 2018


Taman Safari Indonesia - Bogor
Di taman safari ini, pengunjung dibebaskan memberi makan hewan yang ada disini. Kebayang donk gimana serunya? Nah inilah perjalanan aku ke Taman Safari Indonesia yang ada di Bogor.

How to Get There

Hayo tebak liburan gue kali ini kemana, yang pasti ga pernah jauh jauh dari tempat libuaran gue yang udah udah ya. Kali ini gue mau maen sama ade ade lagi nih. Tujuan wisata gue kali ini yakni di Taman Safari Indonesia yang ada di daerah Bogor Jawa Barat. Nah karena perjalanan kali ini ga memakan waktu cukup lama, alhasil kami berangkat dari rumah sekitar pukul 8 pagi. Perjalanan kami tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Kalian ga akan bosen deh kalo menempuh perjanan menuju Taman Safari Indonesia yang ada di Bogor ini. Karena di sepanjang perjalanan, selain disuguhkan dengan pemandangan alam yang luar biasa, kalian juga bisa menikmati udara segar Bogor di kawasan ini. 

taman safari indonesia

What to Do

Setibanya kami di kawasan Taman Safari Indonesia yang ada di Bogor ini, kami segera menuju tempat pembelian tiket untuk masuk ke area taman safari ini. Oh iya, kalian wajib banget tau jam jam bukanya taman safari ini ya, biar ngga salah aja kalo kesini. Taman safari ini buka pada pukul 08.30 sampe jam 5 sore. nah kalo malem, kalian bisa melihat pertunjukan firedance juga disini. Oh iya, sekalian gue tunjukin harga tiket ke taman safari ini ya, biar lengkap informasinya haha. 

taman safari indonesia

Nah berikut harga tiket yang ada di Taman Safari Indonesia yang ada di Bogor ini. Oh iya, gue baru tau banget kalo ternyata TamanSafari Indonesia yang ada di Bogor ini tuh merupakan taman safari pertama yang ada di Indonesia. Selain yang ada di daerah Bogor, banyak banget kok taman safari lain yang ada di Indonesia seperti di Prigen Pasuruan dan masih banyak lagi.

taman safari indonesia

Setelah kelar membeli tiket, kami lagsung masuk dong karena dedek2 kecil gue udah ga sabar banget nih, guenya juga sih haha. Banyak banget hewan yang bisa kita lihat dan kita kasih makan di taman safari ini guys. Eitss tapi, keep safety ya. Pastikan semuanya aman, nyaman, dan terkendali haha iklan kali ah. 

taman safari indonesia

taman safari indonesia

taman safari indonesia

taman safari indonesia

Di taman safari ini, pengunjung dibebaskan memberi makan hewan yang ada disini. Tapi kalian dan gue sebagai pengunjung harus tetep waspada dan menjaga kebersihan yaa, dengan tidak membuang sisa plastik makanan di jalan misalnya. Hewan hewan yang ada di Taman Safari Indonesia ini sengaja dibiarkan bebas berkeliaran di habitatnya. Tempat yang digunakan juga dibuat senyaman mungkin untuk hewan hewan yang ada disini, disesuaikan dengan habitat asli mereka, keren juga ya, salut deh sama pengurus Taman Safari Indonesia.

Video by Hengky HGY

taman safari indonesia

Selain menikmati berbagai hewan, pengunjung juga bisa melihat berbagai pertunjukan lho di Taman Safari Indonesia ini. Pengunjung wajib tau tuh jam jam tertentu dimana pertunjukan disini dimulai. Ini nih kebetulan aku ada info jam jam atraksi yang ada di Taman Safari Indonesia Bogor ini. 

taman safari indonesia

Yuk ajakin keluarga anda bermain seru di Taman Safari Indonesia:)

Tips and Trick

Jaga kebersihan taman safari dengan tidak membuang plastik sisa makanan sembarangan ya. Satu lagi yang wajib diperhatikan yakni tetep jaga keselamatan kalian dan keluarga di Taman Safari Indosesia ini. Selamat berlibur:)

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY