sandal | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | Theme Park
09 Jan 2018


The Jugle Fest
The Jungle Fest ini ternyata dalemnya luas banget guys! Bayak banget wahana yang bisa kita nikmatin disini, diantaranya ayunan terbang, tornado, dan masih banyak lagi.

How to Get There

Nah belum selesai nih guys cerita liburan gue kemaren. Kali ini liburan gue ke The Jungle Fest yang ada di Bogor Jawa Barat. Tepatnya ada di Jalan Pahlawan, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Kalo dari cianjur kirakira membutuhkan waktu 6 jam perjalanan untuk tiba di The Jungle Fest ini. Itupun kalo macetya gak parah sih. Nah gue sengaja nih berangkat bareng rombongan pagi-pagi, harapannya sih biar macetnya gak kebangetan dan biar bisa bener-bener nikmatin apa yang ada di The Jungle Fest. Untuk arahnya, gue dan rombongan cuman ngandalin maps aja kok, tapi nyampe juga sih gak nyasar haha. Nah kalo mau kesini tapi galau gara-gara gak tauarah, mending nge maps aja bisa nyampe kok hihi.

What to Do

Sebenernya udah lama bangut guys mau ngajakin sodara-sodara gue maen kesini, tapi baru bisa terpenuhi sekarang. Setibanya di area The Jungle Fest, kami langsung membeli tiket masuk dan cepet-cepet pengen nikmatin suasananya, apalagi ade gue yang krucil-krucil udah mau nylonong masuk aja wkakwak. Untuk biaya masuk atau tiketnya, anda hanya perlu merogoh kocek Rp 60.000,- per orangnya. 

the jugle fest

The Jungle Fest ini ternyata dalemnya luas banget guys. Oh iya, waktu kita beli tiket yang harganya 60k tadi, kita udah bisa nikmatin semua permainan yang ada di The Jungle Fest ini sepuasnya lho. Tapi jangan lupa antri yang tertib ya hehe. 

the jugle fest

Bayak banget wahana yang bisa kita nikmatin disini, diantaranya ayunan terbang, tornado, dan masih banyak lagi. Awalnya nih si ade krucil mau nyobain ayunan terbang ini, its oke mumpung dia lagi berani guys haha. Yang ini juga gratis kok syaratnya cuman ngantri aja ih. Tapi kebetulan pas gue kesitu masih lumayan sepi, jadi ga perlu antri lama tinggal nunggu giliran aja dah hehe. 

the jugle fest

the jugle fest

Nah kalo yang pengen nikmatin view The Jungle Fest ini dari atas, kalian bisa banget nyobain kincir angin yang ada disini. Eits tapi keamanan harus tetep dijaga ya. Karena model kincir disini itu terbuka, jadi yang bawa anak atau ade hati-hati nih, wajib banget di perhatiin terus krucil-krucilnya wkwkakw. Untuk kincir yang mini atau khusus anak anak juga ada kok. Jadi ga perlu bingung lagi keamanan pasti terjaga. 

the jugle fest

Kalo dirasa main mainnya udah cukup, kalian bisa berwisata santai nih di Taman Lalu Lintas. Selain lukisan temboknya yang unik, hiasan 3Dnya juga tak kalah keren. Di taman ini kalian bisa berfoto sekaligus memperkenalkan rambu kepada ade atau anak kalian hihi. Nah setelah puas bermain dan berfoto bareng ade ade, kamipun melanjutkan perjalanan. Oh iya, banyak banget sih guys wahana yang dapat dinaiki atau dinikmati oleh wisatawan dewasa, jadi ga usah khawatir djamin liburan kalian ga akan garing kok disini.

the jugle fest

Nah udah lumayan panas, nyemplung deh wkwk. Kolam renang atau water boom disini keren juga ya. Gak mengecewakan cuy dah jauh-jauh kesini. Nah susana malemnya juga tak kalah keren kok, coba deh liat video di bawah ini :

Video by Netmediatama

Yuk agendakan liburanmu bareng keluarhga ke The Jungle Fest Bogor!

Tips and Trick
  1. Kalo naik wahana, pastikan kemanan anda beserta keluarga ya
Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY