2 star (from 4 people)
1,757 views | 4 Likes
Jambi Paradise
Jambi, Jambi, Indonesia
Category: Attraction


Posted on 29 August 2017, 10:27:25
nur
Sightseeing
Location on Google Maps
Jambi Paradise
Simpang Acai, Kb. IX, Sungai Gelam, Kota Jambi, Jambi 36361, Indonesia
How to Get There

Tanggal 25 agustus minggu kemarin ada kerjaan di Kota Jambi, tapi meskipun ada kerjaan disana saya sama teman saya pengen jalan-jalan juga di Kota Jambi kebetulan belum pernah sama sekali melihat kota Jambi, Nah langsung aja saat itu kami memulai perjalanan dari Bandara Udara Internasional Juanda, kota Surabaya, menuju Bandara Udara Sultan Thaha Syaifuddin, kota Jambi. Perjalanan udara ini menghabiskan waktu sekitar 3 jam 45 menit, saat itu kami sangat menikmati perjalanan udara ini, sambil mainan kartu di pesawat, seru guys, jadi  perjalanannya gak kerasa lama.

Nah setelah perjalanan sekitar 3 jam 45 menit itu sampai juga akhirnya kami di Bandara Udara Udara Sultan Thaha Syaifuddin. dari Bandara kami mencari penginapan di Luminor Hotel Jambi ini beralamat di Jl. Mpu Gandring No.72, Solok Sipin, Telanaipura, Kota Jambi.

Saat itu kebetulan sudah malam jadi kami istirahat, keesokan harinya setelah selesai kerjaan, kami mau cari wisata yang ada di kota Jambi saat itu kami cari digoogle akhirnya kami tertarik untuk berkunjung ke Jambi Paradise yang terletak di Simpang Acai, Kb. IX, Sungai Gelam, Kota Jambi. 

Perjalanan dari Luminor Hotel menuju Jambi Paradise ini berjarak sekitar 12,9 km dan menghabiskan waktu perjalanan 40 menit menggunakan mobil.

What to Do

Sesampai kami di Jambi Paradise kami diharuskan membayar tiket masuk 20k/orang. Pertama kali masuk kami disubuhkan oleh lorong yang ditumbuhi oleh tumbuhan merambat dengan beberapa burung-burung yang ada di luar lorong ini.

Wisata ini memang menjadi pilihan untuk keluarga, karena wisata ini memiliki lahan yang cukup luas, wahana air yang juga luas, dengan pemandangan danau kecil yang indah. 

Siapa sangka tempat yang cantik ini dulunya merupakan Hutan? saya saja tidak percaya, tempat ini udaranya segar, dengan adanya tanaman dan pepohonan yang rindang membuat tempat ini sejuk dan nyaman banget.

Saat itu saya melihat beberapa aktivitas yang dilakukan oleh wisatawan saat berada di Jambi Paradise ada yang main Flying Fox ini memiliki panjang sekitar 100 meter, jadi saat naik flying Fox ini kalian akan melihat pepohonan kelapa sawit, dan melihat pemandangan yang indah di Jambi Paradise, untuk naik flying Fox ini wisatawan dikenakan biaya 30k/orang.

Saat itu kami tidak berani naik Flying Fox jadi kami cobain naik ke jembatan gantung, disini kami di haruskan membayar 20k/orang, Saat itu kami naik kejembatan gantung, dari ketinggian ini kami bisa melihat danau yang ada dibawah kami dan merasakan sejuknya udara yang ada di Kota Jambi, permainan yang satu ini memang juga memacu adrenalin tapi gak seserem flying fox guys heheh..

Selain game diatas disini kalian bisa main balon air, Sepeda air, masuk labirin, atau duduk sambil menikmati udara yang sejuk disini bikin pikiran rileks sejenak dari rutinitas kerja yang menumpuk.

Jambi Paradise ini buka dari jam 08.00 Pagi S.d. 18.00 malam. Yuk buruan mampir kesini, ajak keluarga, teman, ataupun orang tersayang untuk menikmati pemandangan yang ada di Jambi Paradise.

 

Mau tau kuliner apa yang kami kunjungi di kota jambi? langsung aja klik link dibawah ini!!!

Restoran Pondok Kelapo

Tips and Trick

1. ajak keluarga pasti asik, kalo sendirian gak seru gak bisa main bareng

2. bawa kamera untuk foto-foto disini

3. Gunakan sandal yang nyaman

4. Jagalah kebersian, jangan buang sampah sembarangan. 

Where to Stay
Luminor Hotel Jambi permalam 430k kamarnya nyaman fasilitas lengkap. alamat Jl. Mpu Gandring No.72, Solok Sipin, Telanaipura, Kota Jambi.
Gallery (8)
Comments (4)