735 views | 0 Likes

Taman Slamet

0 star (from 0 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 20 December 2017, 10:51:39
albertak
Sightseeing

Taman ini seringkali digunakan untuk beberapa keluarga yang ingin bersantai dan menikmati waktu bersama keluarganya...

How to Get There

Kebetulan liburan kali ini aku ada di Malang nih guys. Kebetulan baru sampe Malang dan langsung pengen liburan haha. Cuman karena waktu dan lokasi yang jauh, akhirnya sodara ngajakin buat liburan yang deket aja deh. Kami liburan kecil ke Taman Slamet yang ada di Malang. Berangkat aja deh daripada dirumah ya kan hahaha. Karena rumah sodara yang lokasinya di Jalan Soekarno Hatta (suhat), jadi lumayan deket lah kalo ke Taman Slamet. Sebenernya mau jalan-jalan ke Batu tapi masih cape banget buat perjalanan jauh akhirnya kesini aja deh. Perjalanan dari Jalan Soekarno Hatta menuju Taman Slamet ini membutuhkan waktu kira-kira 20 menitan lah kalo gak macet, cuman 6km aja sih jadi gak jauh-jauh amat.

taman slamet

What to Do

Setibanya di area Taman Slamet, kalian hanya perlu mamarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan. Biaya parkir yang harus dibayar disini juga standart kok, hanya Rp 2000,- untuk kendaraan sepeda motor dan Rp 5000,- untuk kendaraan mobil. Cukup terjangkau ya? Lalu, untuk biaya masuk kalian tak perlu khawatir karena untuk masuk Taman Slamet ini kalian tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis

taman slamet

Taman ini seringkali digunakan untuk beberapa keluarga yang ingin bersantai dan menikmati waktu bersama keluarganya. Karena suasananya yang rindang dan udaranya yang sejuk, taman ini sering menjadi pilihan orang-orang untuk bersantai dan melpas penat dari banyaknya pekerjaan maupun tugas kuliah. Selain digunakan untuk tempat bersantai keluarga, Taman Slamet ini juga seringkali digunakan sebagai tempat bertemu atau meet up organisasi maupun komunitas yang ada di Malang.  

taman slamet

Taman persembahan atau yang dibangun oleh Bentoel Group ini sangat diminati wisatawan khusunya warga Malang. Selain memiliki tempat yang rindang dan udaranya yang sejuk, taman ini juga memiliki tempat yang unik dan kerapkali dijadikan background foto untuk upload ke instagram. 

taman slamet

taman slamet

Ada yang sudah tidak asing dengan bangunan berwarna orange di atas? Yap, foto yang kerap kita jumpai di menu 'explore' yang ada di Instagram adalah salahsatu bangunan yang ada di Taman Slamet ini. Bangunan orange ini menjadi bangunan yang paling diminati oleh mereka pemburu foto aesthetic khususnya pengguna instagram. 

taman slamet

Bangunan kotak putih yang dihiasi oleh daun daun yang merambat di bangunannya juga menjadi spot foto keren selain bangunan orange tadi. Selain itu, taman bunga dengan berbagai warna yang tertata rapi juga menmbah indahnya Taman Slamet ini. Tak hanya bangunan kotak putih dan bangunana kekinian yang berwarna orange, Taman Slamet ini jua memiliki tempat olahraga yang lengkap dengan alat-alatnya lo. Kalian bisa menggunakan itu semua dengan gratis. Saat Minggu Pagi, taman ini juga tamai digunakan sebagai lokasi jogging favorit warga Malang. Yuk bersantai dan berfoto kekinian di Taman Slamet Malang!

Tips and Trick

  • Tips yang paling penting nih, camera jangan ketinggalan hehe.
  • Jaga kebersihan taman ini dengan tidak membuang sampah sembarangan ya.
  • Buat yang pengen tau lebih jauh tentang Taman Slamet, bonus nih cuplikan video dari 'Kemana Aja'

Gallery (6)

Comments (0)