Trip To Jakarta Bandung Day 5

wisata di jakarta

sugengcool | Traveler
Jakarta Barat, Dki Jakarta, Indonesia | City Trip
08 Dec 2017


Trip To Jakarta Bandung Day 5
Vihara Petak 9 ini sangat luas guys... Selain ke vihara kita jalan-jalan ke Mall Taman Anggrek, dan mengunjungi Jembatan ini menghubungkan antara 2 mall yakni Neo Soho Mall dan Centrak Park Mall!

How to Get There

Gak terasa udah masuk hari ke 5 nih travellingku kali ini guys. Oh iya buat kalian yang pengen tau perjalananku mulai hari pertama kalian bisa klik link berikut ya Trip To Jakarta Bandung Day 1Trip To Jakarta Bandung Day 2Trip To Jakarta Bandung Day 3Trip To Jakarta Bandung Day 4. Udah lengkap banget guys disitu hehe. Perjalanan hari ini kami berencana untuk mengunjungi Vihara Petak 9 yang ada di daerah Glodok guys. Tpi sebelum itu, seperti biasa kami mengisi tenaga dulu ya dengan sarapan pagi di hotel tempat kami menginap yakni Hotel 88. Setelah bersiap dan selesai sarapan, kamipun berangkat menuju tujuan pertama kita hari ini. Dari Hotel 88 menuju Vihara Petak 9 kira-kira butuh waktu sekitar 20 menit dengan jarak tempuh sekitar 5km saja. Ya maklum Jakarta dimana-mana suka macet haha. 

What to Do

Setibanya di Vihara Petak 9 ini, kami langsung memasuki kawasan atau area vihara ini. Tempat peribadatan Vihara Petak 9 ini sangat luas guys.

vihara petak 9

vihara petak 9

vihara petak 9

vihara petak 9

Nah tujuan pertama kami kali ini udah terpenuhi guys. Lanjut nih bingung mau kemana karena niatnya mau ke Neo Soho Mall nanti malem. Sambil nunggu malem tiba, akhirnya kami memutuskan buat dateng ke Kemang Village ya. Oh iya, kami menggunakan kendaraan busaway lo dari Vihara Petak 9 menuju ke Kemang Village. Setelah menaiki busway beberapa kilometer akhirnya kami melanjutkan menggunakan ojk online lagi guys menuju ke Kemang Village. Ya maklum kalo naik mobil bisa makan banyak waktu karena macet. Setelah memesan ojek online dan beberapa menit ojek yang kami pesan tiba. 

Oh iya, setibanya di area Kemang Village ini, untuk masuk ke dalamnya kami diantar menggunakan mobil golf lo. Asik sih dapet pengalam baru haha. Pas uda disana, kami memutuskan buat keliling sebentar dan karena bingung lagi mau ngapain akhirnya kami memutuskan untuk nonton bioskop haha. Lumayan lah sambil mengisi waktu sebelum menuju Neo Soho Mall yang punya jembatan keren itu. 

Udah lumayan sore nih, saatnya berpindah tempat wkwk. Kami memutuskan buat mendatangi Mall Taman Anggrek, mumpung lagi di Jakarta, jelajahi aja semua haha. Tetep sama ya, kami menggunakan jasa ojek online untuk sampai di Mall Taman Anggrek ini. Gede sih mallnya, apa apa juga lengkap disini. Selain itu, desain mallnya juga keren. Kami berjalan-jalan dan tak lupa mengisi perut di area Mall Taman Anggrek hingga lumayan petang. Pas dirasa udah malem dan udah waktunya dateng ke Neo Soho Mall, akhirnya kita pindah lagi tuh guys wkwk. 

jembatan Neo Soho Mall

jembatan Neo Soho Mall

jembatan Neo Soho Mall

jembatan Neo Soho Mall

Gimana guys? keren kan? haha. Jembatan ini menghubungkan antara 2 mall yakni Neo Soho Mall dan Centrak Park Mall yang ada di daerah Jakarta Barat. Banyak sih yang berkunjung kesini cuman buat foto di jembatannya aja karena emang desain yang dipilih untuk membangun jembatan ini udah top banget dah, keren. Buat kalian yang lagi liburan ke Jakarta, coba kesini deh barangkali kalian bingung mau liburan kemana di malam hari.

Setelah puas berfoto dan menikmati indahnya Jakarta dari atas jembatan ini, akhirnya kami pulang menuju hotel dan harus kembali ke Surabaya besok di pagi hari. Liburannya selesai guys, saatnya kembali ke rutinitas hehe. 

Tips and Trick
  1. Siapkan dana yang cukup 
  2. Siapkan energi yang cukup untuk mengelilngi indahnya ibukota
  3. Bagi kalian yang masih penasaran soal Jembatan Neo Soho, nih bisa tonton video dibawah ini :

    Video by : Heyzoel

Where to Stay
Hotel 88
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY