663 views | 0 Likes

Pantai Bajul Mati

0 star (from 0 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring

Posted on 22 November 2017, 10:55:25
tedy
Sightseeing

Pantai ini biasa digunakan untuk tempat foto prawedding karena keindahannya loo...

How to Get There

Liburan kemaren kebetulan aku mengunjungi salah satu pantai yang ada di Kabupaten Malang. Pantai Bajul Mati namanya. Dari namanya aja udah keliatan unik kan. Lokasi pantai ini ada di daerah Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur. Dari pusat kota Malang sih kira-kira masih membutuhkan waktu kurang lebih 60-90 menit untuk sampai di Pantai Bajul Mati ini. Cuss saya dan rombonganpun langsung menuju pantai yang katanya memiliki pasir panjang ini. 

What to Do

Setibanya di daerah Pantai Bajul Mati, kita akan menemui loket dan harus membeli tiket masuk dengan harga Rp 4000,- saja per orangnya. Dari kawasan loket udah keliatan banget keindahan pantai ini. Suasanannya yang sejuk ditambah dengan indahnya pemandangan kanan kiri di sepanjang perjalanan bikin mata kalian seger hehe. 

Bedanya pantai ini dengan pantai lain yang ada di kawasan Malang Selatan adalah pantai pasir panjangnya. Ternyata emang panjang banget dan luas. tak hanya itu, yang emmbedakan pantai ini dengan pantai yang lain adalah terdapat banyak gazebo yang pastinya dapa digunakan pengunjung untuk bersantai serta menikmati pemandangan alam yang ada di pantai ini. 

pantai bajul mati

pantai bajul mati

pantai bajul mati

pantai bajul mati

pantai bajul mati

Pantai ini biasa digunakan untuk tempat foto prawedding karena keindahannya loo. Tak hanya itu, di dekat Pantai Bajul Mati ini juga terdapat sebauah bendungan kecil kayak danau gitu. Nah, disitu kalian juga bisa menggunakan perahu untuk berkeliling di area danau yang luas dan indah itu lo. Menarik sekali bukan? Boleh nih Pantai Bajul Mati ini masuk ke list destinasi wisata keluarga anda. Karena emang dijamin seu dan pengen balik kalo udah ngerasain pemandangan dan fasilitas yang ada di tempat ini.

Video By : Amazing Malang

Tips and Trick

  1. Jangan lupa bawa camera ya pastinya
  2. Jangan membuang sampah sembarangan dan jagalah kebersihan

Gallery (5)

Comments (1)