5 star (from 1 people)
733 views | 0 Likes
Pantai Molana Maluku
Ambon, Maluku, Indonesia
Category: Beach Exploring


Posted on 25 July 2017, 16:27:31
Location on Google Maps
Pulau Molana
Pulau Molana, Haria, Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku, Indonesia
How to Get There

Hallo guys saya lagi di Maluku nih. Ini adalah liburan pertama saya di kota Maluku. Kali ini saya akan berlibur ke Pantai Molana Maluku, siapa yang sudah pernah kesini? hehehe. Nah pantai ini sangat indah sekali lho guys. Terletak di Kecamatan Saparua Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

Rute saya dimulai dari Desa Tulehu, dan ada dua cara untuk menuju Pantai Molana. Yang petama adalah menggunakan perahu kecil atau speedboat. Nah jika kalian ingin  menggunakan perahu kecil atau speedboat anda harus membayar sebesar Rp. 500.000 untuk pulang pergi. Dan jika kalian sedang membawa rombongan, kalian bisa naik kapal yang lebih besar. Kapal ini berkapasitas 10 sampai 15 orang. Kapal ini dipatok dengan harga Rp. 1.000.000 untuk pulang pergi. 

What to Do

Maluku adalah surganya tempat wisata indah. Di tempat ini banyak sekali wisata keren yang bisa kalian kunjungi. Nah salah satunya adalah Pantai Molana. Pantai ini sangat terkenal sekali di Maluku. Banyak sekali para wisatawan menyerbu tempat ini dan tempat ini selalu menjadi destinasi favorit bagi banyak orang lho guys hehehe. Nah wisata ini juga ngak kalah keren loh dari Raja Ampat. Keindahan Pantai Molana ini mampu membuat semua mata takjub dibuatnya. Ketika kalian mengginjakkan kaki di Pantai Molana ini kalian akan dibuat takjub oleh pasir putihnya yang sangat halus sekali. Bahkan kehalusan pasir di Pantai Molana ini menyerupai tepung. Jika kalian berjalan disini maka kalian akan merasakan bak berjalan di atas tepung hehehe. 

Nah keren banget ya guys, Pantai Molana ini juga memiliki keindahan bawah laut yang keren banget loh guys. Nah dengan demikian ini adalah kabar gembira untuk kalian yang suka diving pas banget hehehe. Tidak hanya itu kalian juga dapat menikmati pemandangan air laut yang biru sekali di tempat ini guys. airnya terlihat sangat jernih. 

Nah bagi kalian yang ingin berjemur juga bisa kok. Karena tempat ini sangat luas terbentang sepanjang 1.5 kilometer. Dan jika kalian merasa bosan kalian bisa mengambil beberapa foto ditempat ini loh guys karena pemandangannya keren banget. Pasti kece banget loh kalo di upload di media sosial hehehe.

nah guys buruan kesini ya jika kalian berada di Ambon, Maluku. Banyak wisata keren yang bisa kalian kunjungi. 

Tips and Trick

1. jaga kebersihan

2. bawa peralatan mandi

3. bawa baju ganti

4. bawa peralatan diving

Gallery (7)
Comments (0)