mirio | Tourist
Malang, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
10 Nov 2017


Taman Selecta
Taman wisata ini buka mulai puku 6 pagi sampai 6 sore. Waktu yang cukup lama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabat.

How to Get There

Liburan kali ini, saya memilih untuk menghabiskan waktu di kota apel lagi. Kali ini saya akan mengunjungi salah satu taman rekrasi yang ada di Malang yaitu Taman Rekreasi Selecta. Udah pernah kesini beberapa tahun yang lalu, tapi masih belum sebagus sekarang. Dari pusat kota Malag menuju taman ini berjarak kira-kira 25km dan membutuhkan waktu kurang lebih satu jam perjalanan. 

What to Do

Setibanya disana, kami memarkir kendaraan, parkir yang disediakan di taman rekreasi ini juga cukup luas jadi kalian ga perlu khawatir kalo liburan kesini haha. Oh iya fyi, tarif parkir mobil di taman rekreasi ini dibandrol Rp 10.000,-.

Tak menunggu waktu lama, kamipun langsung menuju loket untuk membeli tiket masuk. Tiketnyapun dibagi emnjadi dua yakni tiket perorangan Rp 25.000, dan tiket rombongan Rp 20.000. Cukup hemat bukan?

taman selecta

Taman wisata ini buka mulai puku 6 pagi sampai 6 sore. Waktu yang cukup lama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabat. Pertama masuk, kalian akan disajiakan dengan kolam dan banyaknya ikan yang ada. Karena suka ikan, akhirnya sayapun memutuskan untuk membeli makanan ikan Rp 2000,- dan memberinya makan untuk beberapa saat haha. Setelah memberi makan ikan, sayapun melanjutkan perjlanan menuju taman bunga yang ada di seleca ini. 

taman selecta

taman selecta

Bunga-bunga di taman ini tertata rapi sesuai warna dan jenisnya. Indah sekali bukan? 

taman selecta

taman selecta

Di taman ini, kalian juga menikmati beberapa wahana yang ada lo seperti berenang, menunggang kuda Rp 10.000, perahu bebek Rp.15.000, sky bike Rp 20.000, mandi air panas Rp 5000, kora-kora Rp 10.000, dan flying fox Rp 20.000.

taman selecta

taman selecta

Yuk cobain berlibur ke taman rekreasi yang satu ini!

Tips and Trick
  1. bawalah alat dokumentasi
  2. buanglah sampah pada tempatnya
  3. jangan merusak tanaman
Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY