0 star (from 0 people)
719 views | 0 Likes
Danau Kaolin Air Bara
Bangka Selatan, Kep. Bangka Belitung, Indonesia
Category: Photography


Posted on 19 July 2017, 15:13:32
lingling
Tourist
Location on Google Maps
Danau Kaolin Air Bara
Jl. Air Bara - Toboali, Ranggas, Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung 3378
How to Get There

Untuk menuju Danau Kaolin Air Bara ini bisa menggunakan kendaraan pribadi anda. Jaraknya 8 kilometer dari Jl Gading. Dari Jl Gading kalian bisa menuju ke utara lalu menuju Jl Air Bara, perjalanan ini hanya memakan waktu sekitar 8 menit saja. Danau Kaolin Air Bara ini terletak di Jl Air Bara-Toboali, Ranggas, Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung.

What to Do

Indonesia adalah surganya tempat wisata. Terutama di Kepulauan Bangka Belitung. Nah para traveler sudah ada yang pernah kesini belum? Bangka Belitung ini surganya tempat wisata indah. Nah Kali ini saya akan menggunjungi tempat wisata yang indah banget. Wisata ini bernama Danau Kaolin Air Bara. Para Traveler sudah pernah dengar? atau bahkan para Traveler sudah pernah kesini?

Danau Kaolin Air Bara ini sedang naik daun loh. Banyak sekali para wisatawan penasaran dengan wistaa satu ini. juga banyak sekali para wisatawan dalam negeri maupun mancanegara yang jauh - jauh datang ke Danau ini. 

Saat sampai ke tempat ini kalian akan dibuat kagum dengan Danau satu ini karena tempat ini sangat indah sekali dan kalian akan dibuat seakan akan berada di Slandia. Wow keren ya guys. Danau ini menyediakan pemandangan indah dengan air yang sangat biru sekali guys. Namun hanya saja saat kalian berada disini wajib menggunakan krim anti paparan sinar matahari ya sebab di tempat ini sangat panas sekali. selain itu kalian juga wajib menggunakan kaca mata hitam ya agar  mata kalian terlindungi dari paparan sinar matahari.

Selain itu Danau ini memiliki pasir yang sangat putih bagaikan kristal. kalian akan dibuat kagum saat berada disini guys. Nah jika kalian berada di tempat ini jangan lupa untuk menangkap momen indah disini yaaa. karena view disini keren banget guys. Nah terkadang tempat ini juga di jadi kan spot asik berfoto untuk acara Pre Wedding. 

Nah btw udah tau ngak kalo ternyata Danau Kaolin ini adalah bekas galian tambang timah dengan air yang sangat jernih. nah kembali lagi guys dengan view yang sangat indah ya jelas cocoknya dibuat foto-foto lah ya hehehe apalagi kalau punya drone pasti lebih asik. 

Nah kalian sudah pasti pada penasaran ya? ayo buruan kesini ya guys. 

Tips and Trick

1. Jagalah kebersihan

2. bawa obat-obatan untuk berjaga jaga

3. Pakai kacamata hitam

4. Bawalah topi

Gallery (9)
Comments (0)