chiwing
chiwing | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | City Trip
2.46 K5

Jawa Timur Park 1

jatim park 1

Jatim Park 1 menyediakan berbagai pilihan wahana disini, diantaranya Ulat Coaster, Mini Swinger, Rest Area, Sky Coopter, Mini Jet, Laser Bumper Car, dan masih banyak lagi!
What to Do

Setibanya disana, kami harus membeli tiket sesuai dengan harga atau paket yang disediakan. Untuk harga tiket reguler Jatim Park 1, kita dikenakan biaya Rp 60.000,- untuk hari Senin-Kamis, dan harga Rp 80.000,- untuk weekend Sabtu-Minggu. Cukup terjangkau bukan? di Jatim Park 1, kita bisa menikmati banyak wahana dengan gratis setelah membel tiket, walaupun ada beberapa wahana yang harus berbayar lagi tapi itu cuma dikit, lainnya gratis.  

Di loket ini tak hanya menjual tiket regular saja, namun juga menjual tiket terusan atau paket. Cocok banget bagi kalian yang pengen menghabiskan liburan di kota Malang. Setelah membeli tiket, kamipun langsung memasuki area wahana Jatim Park 1, udah ga sabar pengen nyobain satu-satu haha. Tersedia berbagai pilihan wahana disini, diantaranya Ulat Coaster, Mini Swinger, Rest Area, Sky Coopter, Mini Jet, Laser Bumper Car, Convoy Car, Midi Skater, Playground, Batery Car, Wall Climbing, Bouncy Castle, Sky Ride, Pendulum 360, Star Case, Mocil, Samba Baloon, Bumper Boat, Colombus, Rumah Hantu, Mini Train, Galaxy Bumper Car, Flying Tornado, Spinning Coaster, Air Borne Shot, Aero Test, Dragon Coaster, Water Boom, Funtastic Swimming Pool, Rumah Mistery 3D, 3D Theatre, Sky Swinger, Rumah Pipa, Amphi Theatre, Volcano Coaster, Fish Park, Mamogu Show.

Tak mau melewatkan kesempatan, sayapun mencoba satu-persatu permainan yang ada di Jatim Park 1 ini. Permainan yang disediakan di Jatim Park 1 ini udah free atau tidak perlu membayar lagi, namun kita diharuskan bersabar untuk mengantri karena ramainya pengunjung. Wilayah Jatim Park 1 yang luas membuat saya dan teman-teman tidak sabar mencoba semua permainan yang ada haha. 

Tak hanya itu, disana juga tersedia berbagai tempat wisata lain seperti Pasar Wisata 1, Pasar Wisata 2, Pasar Sayur Buah dan Hewan, Galeri Etnik Nusantara, Papua dan Galeri Etnik Jawa, Museum Tubuh Bagong Adventure, Galeri Pembelajaran dan Science Center, Taman Agro, Taman Sejarah, Taman Prasejarah, Taman Mitologi, Keraton Nusantara.

Suasana yang terik tak terasa jika kalian menikmati berbagai wahana disini, suasana yang asik dan nyaman digunakan untuk berwisata bersama keluarga atau teman. Yuk cobain liburan di Jatim Park 1 ini dijamin seruu.

How to Get There

Kali ini saya bakal rewiew tempat liburan di Malang yang saya kunjungi beberapa hari lalu. Jatim Park 1 adalah tujuan wisata saya kali ini. Saya berangkat dari Surabaya melewati tol menuju ke Malang. Dari pusat Kota Malang, jarak meuju Jatim Park 1 bisa ditempuh kurang lebih 50 menit dengan jarak tempuh kurang lebih 20km. Alamat Jatim Park 1 ini berada di kawasan tempat wisata Kota Batu di Jl. Kartika No. 2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu. Letaknya yang berdekatan dengan banyak tempat wisata seperti Jatim Park 2, Eco Green Park, Museum Angkut, Museum Tubuh, dan lain sebagainya membuat kawasan wisata ini menjadi ramai pengunjung baik di hari biasa maupun weekend.

Tips and Trick jatim park 1

  1. Bawalah camera untuk dokumentasikan momen anda
  2. Pastikan tubuh fit untuk menikmati berbagai wahana disini
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data