leon
leon | Sightseeing
Jakarta Timur, Dki Jakarta, Indonesia | City Trip
2.92 K2

Indahnya Pulau Sepa Kepulauan Seribu

pulau sepa kepulauan seribu

Pulau sepa merupakan salah satu pulau indah yang ada di kepulauan seribu.
What to Do

Setibanya di Pulau Sepa, hamparan pasir putih yang luas menyambut kedatangan kami. Pulau Sepa merupakan salah satu pulau favorit pengunjung yang berniat untuk mengunjungi Pulau Seribu. Pulau Sepa bukan merupakan pulau biasa seperti layaknya Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Pramuka, dan Pulau Harapan karena Pulau Sepa adalah pulau yang terkesan private island yang dikelola secara baik oleh pengolah disana. pulau sepa kepulauan seribu

Pulau ini sangat cocok menjadi pilihan destinasi wisata bagi kalian yang ingin refreshing dan menenangkan pikiran. Karena pulau ini terkesan super duper private. Tak hanya itu, bagi kalian yang ingin bermalan di pulau ini, pelayanan yang diberikan kepada tamu juga super memuaskan loo. 

pulau sepa kepulauan seribu

Oh iya bagi kalian yang pengen nginep di Pulau Sepa ini, kalian wajib banget nyiapin budget yang lumayan karena penginapan disini terhitung cukup mahal yaa. Waktu itu, kami memutuskan buat nginep dengan tipe kamar gurita(paling murah) dengan harga Rp.1.348.000/night/person. Harga itu udah termasuk transportasi PP dengan speedboat dari dermaga marina, 4x makan, 1x snack dan main di pantai sepuasnya. Tapi harga itu belum termasuk peralatan snorkling dan watersport lainnya ya guys. Oh iya fyi, kamar yang disediakan oleh pulau sepa ini ada 4 tipe yaitu gurita, flipper, penyu, dan kakap.

Banyak sekali aktifitas watersport yang bisa kalian lakuin disini seperti diving, snorkeling, jetski, canoe, bananaboat, doughtboat, dan memancing. Tentunya, ada biaya tambahan buat menikmati semua watersport yang ada disini ya.

Snorkeling di sekitaran pulau ini bisa membuat mata kalian puas akan keindahan bawah lautnya. Pulau ini juga biasa digunakan untuk ujian diving karena air yang ada di area pulau ini cenderung tenang. Dan begitu nyebur dari atas dermaga, kalian langsung disambut dengan tebing pantai yang ditumbuhi berbagai macam coral. Ikan warna-warni juga bakal ada di sekeliling kalian. Oh iya, hati-hati kata pak nelayan kadang banyak ubur-ubur kecil gitu sih kalo airnya tenang, tapi ga bahaya kok cuman bisa bikin gatal2 gitu. 

 pulau sepa kepulauan seribu

 Tertarik buat menikmati keindahan Pulau Sepa ini? Yuk cobain travelling kesini bareng keluarga tersayang.

How to Get There

Pulau Sepa yang letaknya tidak jauh dari Jakarta membuat wisata pulau ini menjadi dikenal oleh warga Jawa khususnya Jakarta. Pulau Sepa merupakan bagian dari Kepulauan Seribu. Jika kalian ingin berwisata ke pulau ini, kalian bisa menggunakan jasa travelling untuk mendapatkan fasilitas yang lengkap seperti tempat tinggal, makan, alat snorkling dan lain-lain. Kira-kira beginilah gambaran mengenai lokasi pulau Sepa.

pulau sepa kepulauan seribu

Tips and Trick pulau sepa kepulauan seribu

  1. Bawalah alat dokumentasi
  2. Bawalah alat snorkeling 
  3. Bawalah sunblock bagi kalian yang takut panas hehe

Where to Stay pulau sepa kepulauan seribu

Pulau Sepa Resort
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data