aldilasalma | Traveler
Magetan, Jawa Timur, Indonesia | City Trip
27 Oct 2017


Mojosemi Forest Park

How to Get There

Yehhh... akhirnya liburan lagi, kali ini saya berkunjung ke Mojosemi Forest Park yang terletak di Jln. Raya Telaga Sarangan, Plaosan, Magetan. 

Mojosemi Forest Park ini memang sangat dekat dengan rumah saya yang ada dimagetan, jaraknya hanya 22,8 km dan menghabiskan waktu perjalanan sekitar 40 menit menggunakan motor. akses jalan untuk menuju Mojosemi Forest Park ini masih mudah dilalui karena jalannya beraspal dan bisa dilalui menggunakan mobil ataupun motor. 

Kebetulan liburan kali ini saya gak sendirian, saya ditemani mama saya dan keluarga saya jadi liburan kali ini benar-benar asik guys.

 

What to Do

Nah guys selain wisata Telaga Sarangan, Mojosemi Forest Park ini juga menarik untuk dikunjungi saat berada di Magetan. Mojosemi Forest Park akhir-akhir ini menjadi tempat rekreasi bagi keluarga dan anak muda di Magetan. 

untuk kalian yang gak tau apa sih Mojosemi Forest Park? Mojosemi Forest Park ini adalah kawasan yang memiliki konsep hutan dan di Mojosemi Forest Park terdapat banyak sekali wahana permainan dan pemandangan alam yang sangat indah.

Mojosemi Forest Park ini memang masih terbilang baru, karena tempat ini baru dibuka bulan desember 2016, pertama dibukanya Mojosemi Forest Park, tempat ini dijadikan tempat untuk melakukan camping, lalu dengan berjalannya waktu tempat ini dijadikan tempat wisata alam yang menarik minat wisatawan, saat berkunjung ke Kabupaten Magetan.

Mojosemi Forest Park ini memang berada diketinggian 1398 mdpl, makanya udara disini sejuk banget guys, udaranya segar, bikin pikiran fresh, dan banyak ditumbuhi pepohonan makanya Mojosemi Forest Park terlihat nyaman, gak panas. di Mojosemi Forest Park banyak ditumbui pepohonan seperti pohon pinus, pohon jamuju, pohon ekaliptus, dan masih banyak pohon lainnya yang bisa anda dapati disini.

Disini selain kami bisa menikmati pemandangan dan udara yang segar, kami bisa berfoto dengan beberapa spot foto yang indah di Mojosemi Forest Park. salah satu spot terbaik di Mojosemi Forest Park ialah di Argo Sungging, disini pengunjung bisa berfoto dengan background Telaga Sarangan yang indah. 

Keseruan disini tidak hanya bisa berfoto guys, disini juga terdapat wahana yang seru yaitu, Flying fox, Outbond, Atv, High rope adventure, air sofgun zone, dan berkuda. 

Untuk bisa memasuki kawasan Mojosemi Forest Park anda diharuskan membayar tiket masuk 10 Ribu/orang. untuk beberapa wahanan akan dikenakan biaya sebagai berikut:

 

- Masuk kawasan air terjun Tirto Mojo 5 Ribu

- High Rope Adventure 100 ribu/orang

- Naik ATV 30 Ribu/orang

- Naik Kuda 40 Ribu/orang

- Sofgun Laras pendek 75 Ribu/orang

- War Game 100 Ribu/orang

- Camping Ground 15 Ribu/orang

Nahh yuk guys liburan ke Magetan. dijamin liburan anda menyenangkan!!! 

 

Tips and Trick

 

1. bawalah kamera

2. gunakan sepatu atau sandal yang nyaman untuk menjelajahi indahnya Mojosemi Forest Park

3. jangan buang sampah sembarangan.

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY