934 views | 0 Likes

Pantai Semeti

0 star (from 0 people)
Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Category: Beach Exploring

Posted on 22 June 2017, 14:21:49

Halo guys gue lagi di Lombok nih. Nah kali ini gue akan berwisata ke Pantai Semeti yang populer banget di kota Lombok. Ingin tau bagaimana keseruan saya? Yuk ikutin perjalanan saya di kota Lombok.

How to Get There

Nah guys perjalanan gue di mulai dari Bandar Udara Internasional Lombok. Untuk menuju ke tempat ini gue menggunakan taxi menuju jalan Pantai Mawi yang berjarak sekitar 25 kilometer atau 54 menit. Nah Pantai Semeti ini terletak di Jalan Pantai Mawi, Selong Belanak, Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

What to Do

Lombok adalah kota yang sangat terkenal sekali dengan wisatanya. Kecantikan alam Lombok juga di akui salah satu pulau terbaik di Asia. Nah keren banget kan guys, apalagi kali ini gue akan menggunjungi Pantai Semeti yang terletak di Lombok ini. Memang Pantai Sumeti ini sangat terkenal dan populer sekali di Kota Lombok, Nusa Tenggara Barat.

 Nah guys Pantai Sumeti ini berbeda dengan pantai pantai pada umumnya. Pantai ini memiliki tebing tebing dan bebatuan yang kokoh. Nah kalian juga bisa naik ke atas tebing tebing ini guys. Mengambil gambar dari atas bebatuan ini juga keren banget loh guys. Ombak yang besar akan menghantam tebing tebing yang besar ini, melewati celah celah tebing airnya akan menghambur keluar.

Birunya air dan suasana sejuk mampu membuat pikiran kalian menjadi fresh saat berada di Pantai Semeti ini. Selain itu kalian juga bisa menyusuri bebatuan dan mencari spot asik untuk berfoto. Nah guys jika kalian menaiki setiap tebing, hati hati ya karena terkadang tebing ini terasa licin.

Nah guys untuk berwisata ke tempat ini tidak di punggut biaya kok, alias gratis. Jadi ajak teman kalian sebanyak banyak nya ya. Meskipun gratis, tempat ini juga sangat terjaga kebersihannya kok. Jadi jika kalian berwisata kesini jangan lupa untuk membawa sampah kalian pulang ya. Karena akan merusak keindahan pantai ini guys.

Tips and Trick

1. Jagalah Kebersihan.

2. Pakailah sepatu karena di tempat ini kalian akan menaiki tebing tebing.

3. Bawa Kamera dan Tongsis.

 

Gallery (7)

Comments (0)