0 star (from 0 people)
623 views | 0 Likes
Air Terjun Karawa
Pinrang, Sulawesi Selatan, Indonesia
Category: Waterfall

Menikmati sejuknya udara di Air Terjun Karawa Makassar.

Posted on 20 June 2017, 14:27:47
icha123
Tourist
Location on Google Maps
Air Terjun Karawa, Betteng
Betteng, Lembang, Pinrang Regency, South Sulawesi 91254, Indonesia
How to Get There

Hai guys kali ini gue lagi di sulawesi selatan nih. Nah gue lagi berkunjung ke air terjun yang populer banget di kota Makassar ini guys. Nama air terjunnya adalah Air Terjun Karawa. Air Terjun ini terletak di Kota Pinrang Sulawesi Selatan. Terletak di susun betteng, , Lembang, kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

 

Untuk menuju ke tempat ini rutenya adalah melalui Jalan Poros Majene dari pusat kota Pinrang, menuju Air Terjun Karawa yang berjarak sekitar 22 kilometer atau sekitar 32 menit.

 

What to Do

Nah guys akhirnya gue udah sampai nih di di Air Terjun Karawa. Gue ngelihat air terjun yang satu ini emang bersih banget guys. Ngak ada sampah berserakan sama sekali, membuat suasana semakin nyaman guys. Nah ternyata pemandangan disini indah banget guys. Membuat gue betah berlama-lama disini.

Udara disini juga segar banget guys. Cocok banget buat refreshing. Nah saat badan gue terkena percikan air ternyata segar banget guys. Air nya memang benar benar masih alami dan sejuk sekali. air yang jatuh dari ketinggian sekitar 30 meter ini menciptakan suasana yang sangat tenang dan nyaman.

Tidak hanya itu, di tempat ini kalian juga bisa menikmati pemadangan indah nan cantik dari atas gazebo yang terletak di atas bukit bukit. Jika kalian ke tempat ini jangan lewatkan untuk berofoto ya guys karena pemandangan disini sangat menakjubkan sekali. nah selain berfoto, kalian juga bisa berenang dan bermain air di tempat ini guys.

Nah bagi kalian yang udah penasaran ayo buruan dateng kesini ya guys. Ajak teman, sahabat, pacar dan keluarga kalian ya. Untuk tiket masuknya terjangkau sekali kok yaitu hanya dengan merogoh kocek sebesar 5rb rupiah saja kalian sudah bisa masuk dan menikmati pemandangan indah di tempat ini. 

Tips and Trick

1. Jagalah kebersihan

2. Bawa baju ganti

3. Bawa Kamera dan tongsis

Gallery (5)
Comments (0)