Pantai Green Bowl Pantai Baru di Bali

pantai green bowl

stefan | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | Beach Exploring
29 Sep 2017


Pantai Green Bowl Pantai Baru di Bali
Pantai Green Bowl ini memang sangat mempesona, canik, dan pantai ini masih sepi jadi rasanya tenang banget guys! Pas untuk kamu yang ingin menenangkan pikiran!

How to Get There

Pantai Green Bowl memang masih asing untuk wisatawan yang berkunjung ke Bali nah kali ini gue akan menjelajahi keindahan Pantai Green Bowl, Pantai Green Bowl ini terletak di Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. 

Saat itu gue memulai perjalanan dari Pop Hotel yang ada di Jln. Kubu Bene, Legian, Kuta, Badung menuju Pantai Green bowl jaraknya sekitar 19,4 km dan menghabiskan waktu perjalanan sekitar 1 jam perjalanan.

Kebetulan gue gak tau jalan di Bali, akhirnya yang sangat menolong gue ya Gmap lah hahhah... syukurnya paketan full guys, coba kalo paketan habis, gak tau jalan, apalah jadinya saya di pulau dewata gak kemana-mana donk hahahah... rugi banget kan gak menjelajahi keindahan pulau dewata saat liburan.

Sesampai di parkiran yang ada di Pantai Green Bowl gue diharuskan menuruni ratusan anak tangga, karena Pantai Green Bowl ini terletak di bawah bukit, jadi disini gue harus berjuang guys untuk mencapai indahnya Pantai Green Bowl, sambil menuruni anak tangga yang ada disini gue melihat beberapa monyet yang lucu di tangga, sambil foto-foto bentar heheh. 

What to Do

meskipun menuju Pantai Green Bowl cukup melelahkan, namun semua akan terbayar dengan pemandangan Pantai Green Bowl yang indah, nah saat itu memang gue memilih untuk menjelajahi keindahan dari Pantai Green Bowl karena pantai ini masih jarang diketahui oleh wisatawan lokal, jadi buat gue penasaran dan gue buat deh artikel disini heheh...

Sebelum masuk gue diharuskan bayar tiket masuk 5 ribu guys, sesudah bayar tiket masuk akhirnya gue melihat hamparan pasir yang luas di Pantai Green Bowl, pantai ini memang pantai baru dan pantas disebut sebagai Surga tersembunyi di Bali.

kenapa gue bilang pantas sekali disebut surga tersembunyi dibali? ya karena Pantai Green Bowl ini memang sangat mempesona, canik, dan pantai ini masih sepi jadi rasanya tenang banget guys saat berada disini gue bisa menghirup udara yang segar, mendengar gulungan ombak yang ada, dan melihat indahnya Pantai Green Bowl dari tepi pantai. 

Pantai Green Bowl ini cocok banget untuk kalian yang suka melakukan aktifitas surfing karena ombak disini cukup besar, dan pastinya membuat surfing anda lebih seru+memacu adrenalin bukan? 

Selain bisa surfing disini traveler bisa berjemur sambil melihat air lautnya yang biru kehijauan, sesekali anda akan melihat tingkah lucu beberapa monyet yang berkeliaran di Pantai Green Bowl, bagi kalian yang takut banget sama monyet, jangan khawatir monyet disini jinak kok, asal jangan digangu lo ya hahhah...monyetnya juga bisa baper+galak... 

Pantai Green Bowl ini juga pas banget untuk kalian yang ingin melakukan photo prewedding karena pantai ini juga memiliki keindahan yang membuat photo anda sempurna dan memberikan kesan yang romantis guys.

wisata ini terbilang murah loh untuk kelas pantai yang indah, bersih, dan menakjubkan di Bali. Pantai ini akhir-akhir ini sudah lumayan dikunjungi oleh wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara yang memiliki hobby surfing.

nah gimana pantai yang baru dibali ini? menarik bukan? untuk dikunjungi? yuk buruan kesini ajak teman kayaknya seru selfi disini guys, selain teman pacar juga asik loh kalian bisa bersantai di pinggir pantai sambil menikmati pemandangan yang indah dan memberikan kesan yang romantis, emmm gue jadi baper nih... kebetulan lagi jomblo hahhah... jadi gak bisa ajak pacar kesini. tapi gpp next time kesini sama pacar guys heheh...

Tertarik dengan Pantai Green Bowl? yuk buruan kesini mumpung Pantai Green Bowl ini masih bersih, asri, dan sepi membuat pikian lebih rileks dan tenang saat berada di pesisir Pantai Green Bowl.

Photo By : Google

Tips and Trick

1. bawa tongsis guys untuk yang suka foto narsis tempat ini menarik untuk diabadikan di medsos

2. bawa topi biar gak silau heheh

3. gunakan sandal yang nyaman

4. gunakan sunblock

5. yang paling penting jagalah kebersihan saat berada di Pantai Green Bowl.

 

mau tau keseruan gue di Bali selanjutnya? nah yuk klik link dibawah ini.

Beachwalk Bali

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY