736 views | 0 Likes

Green Bay

0 star (from 0 people)
Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring

Posted on 13 June 2017, 14:50:14
meliana
Tourist

Banyuwangi banyuwangi :D ayo yang suka ke banyuwangi wajib banget mampir ke Pantai Green Bay. Ingin tau keseruan apa saja yang bisa dilakukan disini? Yuk ikuti saya.

How to Get There

Pantai ini terletak di Dusun Sarongan, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Tempat ini berjarak 81 kilometer. Jika kalian menggunakan kendaraan pribadi maka perjalanan ini memakan waktu sekitar 2 jam 30 menit. 

What to Do

Banyuwangi adalah kota yang sangat terkenal sekali. Terlebih kota ini memiliki pelabuhan ketapang. Pelabuhan ini adalah akses menuju Bali melalui jalur darat. Di kota ini pula ada pantai yang sangat indah nan menakjubkan. Pantai ini terletak di dusun Sarongan, Pesanggaran, kabupaten Banyuwangi. Pantai ini bernama Pantai Green Bay atau sering di sebut teluk hijau. 

Kenapa pantai ini ddi beri nama Green Bay, karena pantai ini memiliki air yang berwarna hijau di bagian tepi. Dan setelah itu di bagian tengah nya berwarna biru. Pantai ini juga memiliki pasir putih yang sangat bersih bak sedang berlibur di lombok.

Pantai ini juga masih jarang sekali para wisatawan tau, karena pantai ini baru di buka sekitar tahun lalu yakni sekitar tahun 2015. Jadi dengan demikian, pantai ini sangat bersih sekali. Jika kalian berkunjung ke tempat ini harus menjaga kebersihan ya guys. Hehehhe.

Nah ini yang menarik, ombak disini sangat kecil guys, jadi aman buat kalian yang ingin berenang atau hanya sekedar bermain air di tempat ini. Pemandangan disini juga tak kalah indah loh guys. Bagus pake banget. Alias apik pol pol an guys hehehhe.

Nah guys ada 1 lagi nih yang bagussss banget, yakni ada batu yang berukuran cukup besar di bibir pantai ini. Yahh bagus lah ya kalo di foto wkwkkww. Nah jika para traveler kesini jangan lewatkan berfoto di belakang batu ini ya guys.

Cus yang penasaran dan udah pada ngiler buruan kesini ya. Tiket masuknya murah meriah banget guys yaitu Cuma Rp. 7.500 aja per orang. Nah terjangkau banget kan guys? Yuk buruan kesini ajak orang orang tersayang ya. 

Tips and Trick

1. bawa baju ganti.

2. bawa kamera.

3. bawa obat obatan.

4. jagalah kebersihan.

Gallery (10)

Comments (0)