Hutan Pinus Pegger di Yogyakarta

hutan pinus pengger

lizbeth | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | Attraction
25 Sep 2017


Hutan Pinus Pegger di Yogyakarta
Jogja memang tidak pernah habis-habisnya memanjakan wisatawan dengan pemandangan dan tempat spot photonya yang keren bagi anak muda jogja dan sekitarnya. Yuk mampir ke Hutan Pinus Pegger!

How to Get There

Jogja memang tidak pernah habis-habisnya memanjakan wisatawan dengan pemandangan dan tempat spot photonya yang keren bagi anak muda jogja dan sekitarnya, yang tidak pernah puas mencari spot photo yang kreen untuk di koleksi di Instagram guys.

Nah kali ini saya akan mendatangi langsung keindahan Hutan Pinus Pegger yang terletak di Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. dari pusat kota jogja jaraknya sekitar 21,9 kkm dan menghabiskan waktu perjalanan sekitar 1 jam.

tempat yang satu ini memang sangat strategis untuk anda kunjungi karena tidak jauh dari pusat kota.  

 

What to Do

memang Hutan Pinus Pegger ini ngehitz banget di instagram setiap saya lihat di timeline ada aja temen yang foto di timeline, buat saya penasaran saja makanya saya langsung aja deh mau melihat gimana sih keindahan yang disubuhkan oleh Hutan Pinus Pegger.

Hutan Pinus Pegger  adalah spot photo yang menjadi tempat hunting terkeren di Jogja. Hutan Pinus Pegger memang masih sangat asri dan terjaga kebersihannya. Hutan Pinus Pegger  ini juga gak kalah keren dari  Hutan Pinus Pegger yang ada di jogja, pesona dari Hutan Pinus Pegger  ini memang membuat mata saya tidak berkedip karena pemandangannya yang hijau dipenuhi pepohonan.

pertama masuk kesini saya harus menaiki tangga-tangga dan bebatuan yang tertata rapi, sambil jalan menuju spot tertinggi disini saya melihat terdapat beberapa tempat spot photo seperti ayunan, kursi-kursi kayu yang indah, gardu yang biasanya menjadi spot photo terfavorit, jembatan kayu dan yang paling terkenal menjadi spot terindah adalah Watu Ngadek yang memiliki arti dalam bahasa jawa(batu berdiri). 

waktu saya kesana saya pikir spot photonya hanya diatas saja guys, ternyata terdapat spot terbaru yaitu terdapat tangan raksasa yang menjadi incaran para pengunjung untuk medapatkan photo terbaik di Hutan Pinus Pegger. 

selain menjadi spot berfoto tempat ini juga menjadi tempat camping dan outbond. saat camping disini wisatawan bisa melihat indahnya lapu kota pada malam hari jogja. saya gak bayangkan pasti seru deh camping disini sambil nyalain api unggun sama teman-teman pasti traveling kali ini susah dilupakan. 

untuk bisa menikmati spot photo yang keren disini wisatawan tidak dikenakan biaya sama sekali hanya saja wisatwan akan membayar parkir motor 3k dan mobil 10k, gima guys tertarik berfoto disini? yuk buruan kesini dijamin traveling kali ini berkesan. 

Photo By : Google

 

 

Tips and Trick

1. yang paling penting bawa kamera

2. jika ingin camping disini, maka bawalah perlengkapan camping yang lengkap

3. ajak teman dan orang tersayang untuk menikmati keindahan kota dari ketinggian yang ada di Hutan Pinus Pegger , dijamin pasti berkesan

4. jika ingin mendapatkan foto pada malam hari sebaiknya bawa lampu untuk menerangi spot photo agar photo kalian terlihat jelas dan keren

5. jangan buang sampah sembarangan

selamat mencoba!!! mau tanya-tanya bisa comment dibawah dan jangan lupa like ya guys. laughing

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY