Pantai Double Six Pantai kece di Bali

pantai double six

ciciliaangelin | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | Beach Exploring
22 Sep 2017


Pantai Double Six Pantai kece di Bali
Pantai Double Six menikmati indahnya pantai dengan udara yang sejuk, bersih, sembari mendengarkan gulungan ombak yang membuat pikiran fresh sejenak guys.

How to Get There

Hallo guys akhirnya saya liburan lagi nih hehe... ya liburan kali ini memang ke Bali lagi, memang saya tidak pernah bosan sama pulau cantik ini heheh... tapi kali ini saya akan menjelajahi pantai-pantai di bali yang belum banyak diketahui travler lokal dan mancanegara. 

 

Pagi kemaren saya meluncur di Bandara Udara Internasional Ngurah Rai dari Suraboyo rek... nah setelah sampai di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai yang ada di Pulau dewata bali ini, tanpa basa-basi saya langsung aja deh menuju hotel yang saya pesan dari Surabaya kemarin, nama hotelnya Sing Ken Ken Boutique Hotel, alamatnya di Jln. Arjuna No. 1, Double Six Legian, Legian, Kuta.

 

Setelah beristirahat sambil menikmati fasilitas yang ada dihotel itu, sore jam 4 itu saya ke Pantai Double Six, dari hotel menuju pantai ini hanya 2 menit saja saya jalan kaki.

 

What to Do

kenapa saya memilih menginap di Sing Ken Ken Boutique Hotel  ya karena pengen aja pagi-pagi udah bisa lihat sunrise jadi jam 5 pagi itu saya lihat dari hotel keindahan sunrise yang ada di Pantai Duble six indah banget, setelah melihat sunrise dari hotel ini sambil menikmati secangkir tea, saya melanjutkan untuk molor sebentartongue-out hehehh... sambil berenang sebentar di hotel, siang saat itu panas banget guys jadi males keluar kemana-manayell

akhinya sore saya keluar deh menuju Pantai Double Six, pantai ini ramai sekali dengan traveler lokal dan mancanegara, ya rata-rata ke tempat ini adalah anak muda ngehitz heheh... banyak yang duduk di sofa berwarna-warni yang ada di pesisir pantai di tutupi dengan payung yang berwarna-warni indah membuat traveler betah bersantai di Pantai Double Six.

nah kalian tau gak sih kenapa Pantai ini diberi nama Double Six? sebenarnya nama pantai ini diambil dari sebuah diskotik yang ada disebelah pantai ini, makanya diberi nama Pantai Double Six guys.

kalian bingung aktifitas apa saja yang bisa dilakukan saat berada disini? disini traveler ada yang berjemur, surfing, berenang, bermain pasir, dan menikmati indahnya pantai dengan udara yang sejuk, bersih, sembari mendengarkan gulungan ombak yang membuat pikiran fresh sejenak guys. 

untuk fasilitas ditempat ini lengkap ada hotel, restauran, warung, cafe, toilet, penyewaan peralatan surfing, dan terdapat sofa untuk bersantai sambil menikmati indahnya sunset di Pantai Doubel Six.

Saat itu saya memilih untuk mengunjungi Pantai Double Six sore hari, karena saya ingin melihat indahnya sunset dipantai yang cantik ini. pantai ini memiliki hamparan pasir kuning yang luas. nah sembari menunggu sunset saya duduk di sofa berwarna-warni di pinggir pantai double six sambil menikmati es kelapa muda yang segar, membuat liburan saya kali ini sempurnakiss.

 

Gimana guys kalian tertarik dengan Pantai Doubel Six? yuk buruan kesini ajak orang tersayang untuk menikmati nuansa romantis sunset yang ada di Pantai Double Sixkisskisskiss.

Tips and Trick

1. ingin berenang dipantai ini? maka bawalah baju renang dan baju ganti

2. gunakan sunblock untuk kalian yang takut hitam heheh...

3. gunakan sendal yang nyaman untuk menyusuri indahnya pantai

4. ingin berjemur dipantai ini? maka bawalah kacamata biar gak silau guys.

5. yang paling penting jangan lupa bawa camera ya untuk menyimpan photo bersama orang tersayang saat dipantai double sixkiss.

kalian ingin lihat bagaimana keindahan Pantai Double six? kalian bisa lihat video dibawah ini!!! jangan lupa like and comment dibawah ya.

mau tau kuliner apa yang menarik di Bali? kalian bisa baca review di samping ya -> Tamarind Kitchen & Lounge di Bali

Video Youtube By: Jason Whyte

Where to Stay
Di dekat pantai ini banyak sekali hotel dari harga 750k-900k tergantung fasilitas yang kalian inginkan, saat itu saya menginap di Sing Ken Ken Boutique Hotel, alamatnya di Jln. Arjuna No. 1, Double Six Legian, Legian, Kuta. harga kamar saat itu sekitar 1jt, fasilitas lengkap ada kolam renangnya juga guys. info lebih lengkap bisa tlpn : (0361) 737577 Sing Ken Ken Boutique Hotel
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY