866 views | 0 Likes

Keseruan Kami di Sydney, Australia ‘Part 2’

0 star (from 0 people)
Sydney, New South Wales, Australia
Category: Beach Exploring

Posted on 09 June 2017, 16:03:28
Leah
Sightseeing

Semangat pagi, ini adalah hari kedua gue berada di Kota Sydney Australia. Setelah puas menjelajahi Bondi Beach akhirnya gue memutuskan untuk ke Rose Bay Beach dan Australian Museum yang sangat terkenal. Yuk ikuti perjalanan gue, hari kedua di Australia.

How to Get There

Pagi ini gue akan menjelajahi Pantai yang indah dan menggagumkan di Kota Sydney ini. Rose Bay Beach menjadi pilihan wisata gue kali ini. Untuk menuju ke tempat ini gue harus berjalan sekitar 7 menit menuju Campbell Pde Near Hall St untuk menggunakan MRT dari Hotel Bondi menuju Rose Bay Beach yang memakan waktu . Turun di pemberhentian New South Head Rd Near Dover Rd dan berjalan kaki sekitar 1 menit menuju Rose Bay Beach. Total keseluruhan perjalanan ini memakan waktu sekitar 34 menit.

What to Do

Sebelum gue cerita lebih banyak lagi, tonton keseruan bermain di video ini: Video oleh G Man

Saat sampai gue di buat takjub dengan keindahan Rose Bay Beach yang satu ini. Memang pantai ini tidak pernah absen untuk menyuguhkan pemandangan indah nan menakjubkan. Rose Bay Beach ini adalah salah satu tempat wisata terbaik di Kota Sydeny Australia ini. Kita juga bisa menjelajahi Pelabuhan di atas air. Tentu saja bangunan disini sudah di persiapkan dan semua bangunan disini sudah di perhitungkan termasuk gelombang air saat pasang maupun surut.

Wisata ini sangat terkenal dengan bangunan tua yang sangat megah dan pemandangannya yang indah. Rose Bay ini memiliki beberapa arsitektur yang indah dan terpelihara dengan baik. Contoh contoh bangunan disini adalah Rose Bay Cottage yang di bangun pada tahun 1834, Rumah batu pasir dibangun 1892, Convent Of Sacred Heart adalah bangunan yang sangat besar yang di bangun pada tahun 1888.

 

Tidak hanya itu guys, disini kalian juga akan menjumpai Resto catalina Rose Bay yang sangat indah dan menakjubkan pula. Disini kalian bisa menikmati pemandangan pelabuhan Australia yang sangat modern dan yang paling terkenal. Makanan disini menyuguhkan makanan laut. Selain resto, disini juga ada cafe Bernasconi’s Single Orgin Roasters, Rose Bay Dinner, Cafe Sugar & Spoon. Disini kalian akan menjumpai anjing anjing yang sangat ramah.

Anda juga bisa mengambil foto disini karena pemandangannya sangat indah dan menakjubkan. Oh iya masuk ke tempat ini gratis loh guys. Ayo yang sedang berada di Sydney buruan mampir kesini ya. Pantai ini sangat mudah di jumpai kok, karena pantai ini berada di pinggir jalan.

 

Setelah berwisata ke tempat ini gue kembali ke Hotel Bondi dengan rute sama seperti saat gue berangkat. Nah ingin tau keseruan apalagi yang akan saya kunjungi? Klik link>> Keseruan Kami Di Sydney, Australia “Part 3”

Tips and Trick

Main ke pantai itu jangan lupa buat pake sunblock biar ngga gosong, terus jangan lupa juga buat pake topi pantai yang lebar sama kacamata hitam. Pantai - pantai di Sydney itu kan terkenal kebersihannya guys, jadi kalo kalian main kesini tetap jaga kebersihannya ya. Di pantai ini, kalian bebas untuk berenang atau bermain air, so jangan lupa bawa baju ganti  dan peralatan mandi ya. Dan yang paling penting lagi, buat kalian yang suka selfie kayak gue hehehe, jangan lupa bawa kamera sama tongsis nya buat abadikan momen indah kalian disini :)

 

Gallery (8)

Comments (0)